Font Korea dan cara Instalnya Biar Terbuka di Photoshop

www.aziscs1.com - Di Indonesia sekarang ini lagi demam Korea, pokoknya yang berbau Korea banyak diburu. Mulai dari Film seri, musik dan lagu, poster, foto-foto, gaya rambut, Boyband, Model baju dan semua pernak pernik yang berhubung dengan Korea banyak dicari masyarakat khususnya Para ABG.

Demam Korea ini juga merambah ke Dunia fotografi dan desain grafis, banyak para fotografer melakukan pemotretan dengan konsep Korea atau nuansa korea. Dalam dunia Grafis juga desain dengan gaya Korea banyak diminati salah satunya adalah banyak para Desainer Grafis memakai huruf-huruf korea Sebagai Aksesoris tambahan untuk Desain mareka.Font Korea dan cara Instalnya Biar Terbuka di PhotoshopNah pada postinganku kali ini aku akan membagikan Font Korea Buat sobat aziscs1 semua. Bagi Sobat yang memerlukan Font dengan huruf Korea Yang cute ini kalian Bisa mendownloadnya disini Gratissss.

Download Font korea


Agar Font Korea ini bisa terbuka di photoshop atau Corel draw Pastikan komputer atau laptop Sobat aziscs1 sudah ter install yang namanya Korean Input System / IME Kalo belum install aja.

Kalo pake komputer / laptop kamu harus punya CD Operating Systems yang kamu pake, misal Windows. Tapi kalo notebook gak perlu coz dia akan terinstall sendiri, bagi yang ga ada CD Rom nya maksudnya

Untuk cara install Korean Input System / IME pada Windows XP Kalian Bisa buka Disini

Tag : bagaimana agar bisa membuka Font Korea ?, kenapa Font Korea tidak terbuka di photoshop, cara agar Font Korea bisa terbuka di corel, cara memasukkan Font Korea ke komputer, penyebab Font Korea tidak muncul di laptop, jenis-jenis Font Korea,tempat download Font Korea gratis, dimana download Font Korea yang free,nama Font Korea, cara nulis Font Korea di foto, edit foto dengan Font Korea, Font Korea untuk wedding

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Font Korea dan cara Instalnya Biar Terbuka di Photoshop"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!