Template Kartu Pelajar (ID Card Sekolah)

Template Kartu Pelajar (ID Card Sekolah) - Buat Para pelajar yang pengin mendesain sendiri Kartu Pelajar ataupun bagi Anda yang berprofesi dibidang percetakan Kalian bisa bisa menggunakan Template desain yang akan saya bagikan kali ini. Template ini menggunakan Format indd atau template ini bisa dibuka dan diedit di adobe indesign baik itu versi 2.0 ataupun versi indesign CS3 maupun CS4. Didesain dengan bentuk sederhana yang menyesuaikan dengan visi dan misi sekolah maupun instansi masing-masing.



Pada editingnya nanti kamu bisa memodifikasi lagi jenis font-font, warna gradasi, dan tentunya gambar dan foto harus diganti :D .. Mengenai ukurannya sudah saya buat standart dan menyesuaikan dengan mesin plong idcard 8.8cm x 5.6 cm.

Jangan khawatir template ini sangat-sangat multi guna, Sehingga sangat bermanfaat buat yang memerlukan desain kartu pelajar.

Download Template ID Card sekolah



Tag : contoh desain kartu pelajar,template kartu pelajar,kartu idcard instansi,desain template id card,free id card sekolah,desain kartu pelajar sekolah contoh,sample idcard sekolah,kartu OSIS

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Template Kartu Pelajar (ID Card Sekolah)"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!