Browsing Internet Lebih Cepat Dengan Firefox 10

Firefox paling cepatwww.aziscs1.com - Baru-baru ini Fifefox hanya merilis update baru, mereka menyebutnya Firefox 10. Saya pikir ini akan menjadi browser yang bagus bahkan lebih baik dari firefox 9 sebelumnya. Saya sarankan Sobat aziscs1 untuk mendownload firefox 10 segera . Saya ingin menceritakan beberapa cerita tentang firefox sebelum Anda mendownloadnya. Harap bersabar.

Mozilla Firefox ( phoenix adalah nama pertama, berikutnya tahu sebagai Mozilla Firebird) adalah browser multiplatform gratis yang dikembangkan oleh Mozilla Foundation dan ratusan sukarelawan. Mozilla Firefox 1.0 (edisi pertama) telah didownload lebih dari 5 juta dalam 12 hari dirilis. Ini adalah sukses luar biasa ya.


Dari situs resminya, tujuan utama dari Mozilla firefox didedikasikan untuk tidak menghasilkan uang tetapi untuk meningkatkan cara orang di mana-mana mengalami Internet. Kita bisa melihat kebenaran dari pengalaman dengan menggunakan browser ini, yakin itu gratis.

Versi terbaru dari Firefox adalah Mozilla Firefox 10.

Download Mozilla Firefox 10

Beberapa kelebihan dan fitur baru di Mozilla Firefox 10:

  • Browsing dibuat mudah dengan awesome bar di firefox 10. Merasa bowsing mudah dan lebih efisien dengan antarmuka peningkatan firefox 10.
  • High performance , Dengan kali lebih cepat start-up, cepat rendering grafis dan halaman beban kecepatan ditingkatkan, versi terbaru Firefox 10 penuh dengan perbaikan kinerja utama Anda akan melihat langsung. Firefox menyediakan browsing tanpa gangguan ketika ada kecelakaan di plugin untuk Adobe Flash, Apple QuickTime atau Microsoft Silverlight. Jika salah satu yang sering digunakan crash plugin atau membeku, itu tidak akan mempengaruhi sisa browser. WebGL membawa grafis 3D untuk Firefox 10, membuka pintu bagi pengembang untuk membuat game hidup dan jenis baru visualisasi dan pengalaman di Web.
  • Advance security , Dapatkan situs Web ID instan di firefox 10 dan lainnya alat keamanan sepuluh menambah baru firefox 10.
  • Powerfull personalisasi, Use personas to costumize your firefox 10
  • The cutting edge, Terbaru teknologi web, web soket dan alat lainnya untuk mengembangkan situs Anda.
  • Universal akses, Firefox 10 mendukung format font yang terbuka seperti WOFF, TrueType dan OpenType, yang berarti desainer situs tidak lagi terbatas pada segelintir pilih web-siap font karena mereka membuat situs mereka. Firefox 10 berbicara bahasa Anda tidak seperti browser lain di bumi.


Tag : firefox 10 Download , Browser tercepat , idm untuk firefox 10 sukses , firefox10 1 , firefox tercepat 2012 , menambahkan download lebih cepat dari mozilla, tercepat firefox

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Browsing Internet Lebih Cepat Dengan Firefox 10"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!