Poster Tim Barito Putera Lengkap dengan Jadwal Pertandingan

Barito Putera kembali memuncaki Klasemen Sementara Liga Indonesia Divisi Utama setelah Kemaren memenangkan pertandingan melawan PS Mojokerto Putera dengan Skor 2-3. Dengan kemenangan tersebut berarti sudah 3 kali Barito memenangi Laga Kandang dan ini menjadi awal yang baik buat Barito Putera untuk terus memimpin Klasemen.

Jadwal terbaru barito Putera
Contoh Poster Tim Barito Putera lengkap dengan Jadwal pertandingan

Sebagai Bartman Sejati Saya jadi terinspirasi untuk mendesain Poster Barito Putra lengkap dengan jadwal pertandingan Selama musim 2012 ini. Karena saya tidak mempunyai Foto Tim Barito Putera yang terbaru maka saya cari saja foto Tim Barito Putera Di google.

Ternyata susah juga mencari foto-foto Tim Barito Putera yang terbaru di Internet jadi mohon maaf kalo Sebagian foto di Desainku ini ada foto yang lama mungkin foto musim lalu. Contoh Posternya seperti terlihat pada gambar diatas. Itu hanya sebagai contoh saja kalo Para Bartman ingin mendapatkan Desain yang sebenarnya silakan Kalian download aja disini Gratis kok.

Ohya Para Barito mania ukuran dari Poster ini kudesain seukuran kertas A4 jadi bagi Kalian yang ingin memprint kalian bisa cetak dengan ukuran kertas A4 atau juga ukuran foto 8 RJ.

Download Poster Barito Putera


Bagi Sobat yang ingin mendapatkan berita terbaru mengenai Klub Barito Putra silakan buka disini

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Poster Tim Barito Putera Lengkap dengan Jadwal Pertandingan"

  1. Mantap, ijin sedot gan posternya lwn jadwal pertandingannya ^-^

    ReplyDelete
  2. Thank you for sharing excellent informations. Your site is very cool. I’m impressed by the details that you’ve on this site. It reveals how nicely you perceive this subject.

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!