Canon Datangkan Fotografer Kelas Dunia ke Indonesia

www.aziscs1.com - Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia dengan bangga menghadirkan seminar fotografi akbar "EOS Master Craftsman South East Asia Tour" yang menghadirkan fotografer kelas dunia Sebagai pembicaranya yaitu Tyler Stableford, yang akan diadakan pada hari Sabtu, 5 Mei 2012, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat.

Fotografer Dunia yang memakai Kamera Canon

Tyler Stableford, fotografer dunia yang dinobatkan sebagai 'Fotografer Petualangan Terbaik di Dunia' akan segera hadir di Jakarta untuk berbagi ilmu dan pengalaman fotografi petualangan kelas dunia kepada insan pecinta foto tanah air.

Di acara ini para peserta akan mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan seputar dunia fotografi digital terkini, sekaligus meningkatkan kemampuan dalam fotografi petualangan melalui interaksi langsung dengan Tyler Stableford.

”Para fotografer yang menggemari fotografi alam bebas dan petualangan maupun para pecinta foto yang senang bepergian harus benar-benar memanfaatkan kesempatan seminar yang langka ini, terlebih kesempatan untuk mendatangkan Tyler Stableford ke Asia sangatlah sulit diperoleh,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip, di keterangan resminya.

Tyler Stableford dijuluki majalah Men's Journal sebagai satu dari tujuh "Fotografer Petualangan Terbaik di Dunia". Karya-karya fotografinya telah menghasilkan sederetan penghargaan dari berbagai lembaga terkemuka seperti Communication Arts, Photo District News, American Photography, the International Photography Awards, National Geographic Traveler, dan masih banyak lagi.

Untuk mengikuti seminar ini, cukup kirimkan email ke: registrasi_canon@datascrip.co.id dengan subjek: Tyler Stableford dan mencantumkan: nama lengkap, no KTP/SIM, nomor telepon/ponsel yang dapat dihubungi serta tanggal lahir.

Biaya pendaftaran untuk peserta umum hanya Rp125.000 (mendaftar dan membayar sebelum 23 April 2012), Rp150.000 (mendaftar dan membayar sebelum 3 Mei 2012), dan Rp200.000 (mendaftar dan membayar di lokasi acara *jika kapasitas masih tersedia).

Khusus bagi anggota Klub Fotografi Datascrip (KFD) bisa mengikuti seminar ini dengan biaya hanya Rp75.000 (mendaftar dan membayar sebelum 23 April 2012) dan Rp100.000 (mendaftar dan membayar sebelum 3 Mei 2012). Biaya pendaftaran ini sudah termasuk makanan ringan, rehat kopi, exclusive EOS Planner, EOS Cleaning kit, dan sertifikat.

Sumber : http://teknologi.inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Canon Datangkan Fotografer Kelas Dunia ke Indonesia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!