Mensiasati Foto Wedding Yang Mahal Dengan Photoshop

Tips agar Foto Wedding tidak mahal
www.aziscs1.com - Karena Mahalnya biaya yang harus dikeluarkan untuk pemotretan wedding tak membuat pasangan-pasangan calon pengantin Di China kehilangan akal. Alih-alih merogoh kocek yang cukup dalam, pilihan pun diserahkan pada keberadaan agensi fotografi online.

Agensi fotografi online? Ya, memanfaatkan software olah foto seperti Photoshop, foto-foto pernikahan yang ciamik pun dihasilkan oleh jasa mereka tanpa harus bertemu langsung dengan sang model alias calon pengantin. Meski harus diakui, karya-karya tersebut memang 'palsu'.

Namun di luar 'palsu' atau tidak, agensi semacam ini banyak diminati di China. Adalah He Wen, salah satu calon pengantin yang mengaku memanfaatkan layanan tersebut, demikian dilaporkan China Daily.

Daripada membayar ratusan Yuan untuk melakukan photo shoot profesional, ia memakai jasa tersebut yang bisa menghemat uang di dompetnya.

"Biaya pemotretan wedding di studio normalnya memakan biaya 5.000-6.000 Yuan (sekitar USD 950), namun saya hanya membayar 300 Yuan (USD 50) untuk membuat foto dengan jasa online," ujarnya seperti dilansir YahooNews, Jumat (20/4/2012).

Kebalikan dengan budaya Barat, di China sebagian besar calon pengantin memang mengambil foto pernikahan beberapa hari menjelang hari H-nya. Dengan hanya mengirimkan foto 'biasa' ke jasa pembuatan album wedding 'palsu' itu, konsumen bisa mendapatan hasil akhir yang menawan.

Foto biasa itu bisa dimanipulasi seolah-olah pasangan sedang memakai pakaian pengantin dan berbagai pernak-pernik. Bisa juga mereka dibuat seolah-olah melakukan pemotretan di sebuah pulau atau tempat wisata lainnya.

China Daily mencontohkan penawaran jasa itu dilakukan oleh platform online Zhubajie.com. Sejak tahun lalu ia telah dibanjiri 8.000 orderan yang jika ditotal seharga USD 66.580.

Nah Bagi Sobat aziscs1 yang sudah Mahir menggunakan photoshop bisa coba kerjaan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mensiasati Foto Wedding Yang Mahal Dengan Photoshop"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!