BlackBerry 10 dilengkapi fitur kamera tanpa kedipan

BlackBerry 10 Sebagai sistem operasi baru, BlackBerry 10 pastinya menjanjikan peningkatan kemampuan dari berbagai sisi. Nah, salah satu yang menarik perhatian adalah inovasi dari sisi aplikasi kamera BlackBerry 10. SALAH satu fitur yang membuat Anda perlu menunggu OS BlackBerry 10 itu karena penambahan fitur kamera. Selain pendeteksi wajah yang sudah banyak ada pada ponsel lain, OS ini dapat menghilangkan kedipan.

Vendor BlackBerry, Research In Motion (RIM) pada konferensi BlackBerry World menunjukkan cara mendapatkan momen foto terbaik. Anda dapat memilih momen yang tepat untuk foto terbaik. Sangat berguna terutama ketika memotret orang lebih dari satu. Kadang dalam rombongan yang berfoto, ada yang cemberut dan terpejam.

BlackBerry 10 memberikan pilihan waktu untuk menangkap potret orang tersebut pada saat terbaiknya. OS yang akan datang ini menambahkan kemampuan untuk mengulang waktu. Apabila ada orang yang berkedip saat Anda memotret, Anda bisa mengisolasi wajahnya untuk memilih tampilan yang tepat.

Cara mengedit foto yang ditunjukkan BlackBerry 10 memang menghasilkan sesuatu yang segar. Bagaimana tidak? Aplikasi kamera tersebut bak memiliki kemampuan mesin waktu.

Maksudnya begini, ketika Anda telah mengambil gambar dan ternyata momentum yang dijepret tidak sesuai harapan, misalnya mata obyek sedang menutup mata. Maka dengan fitur di BlackBerry 10, user dimungkinkan untuk memutar waktu dari objek tersebut dan mengabadikannya ketika ia tengah senyum.

Pada layar sentuh, Anda bebas menyentuh bagian layar. Kotak yang membingkai wajah akan keluar. Pilih saja wajah yang akan Anda perbaiki ekspresinya.

Lingkaran serupa jam dengan jarum penunjuk dapat digerakkan dengan sentuhan jari. Wajah yang akan direvisi tampil dengan pembesaran. Fitur pada kamera memungkinkan pengguna men-scroll sejumlah frame maju atau mundur (forward-backward) untuk menemukan momen yang bagus.

Gerakkan jari Anda melawan jarum jam pada lingkaran untuk melihat ekspresi orang itu sebelum hasil foto terjadi. Pilih saja momen saat orang itu tersenyum dan mata terbuka. Anda tidak akan kehilangan momen untuk menghasilkan foto yang indah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlackBerry 10 dilengkapi fitur kamera tanpa kedipan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!