Tips-Trik Bermain Lost Saga Terbaru

Tips-Trik Bermain Lost Saga Terbaru - Disela-sela kegiatan Kita Di bidang fotografi dan desain grafis tidak salahnya kita sedikit refreshing dengan bermain Game. Bagi Sobat aziscs1 yang gemar bermain Game Online Lost Saga , Kalian Jangan selalu terpaku dengan cheat pada permainan Lost Saga, karena menurut saya jika anda menggunakan trik dalam bermain permainan ini, anda juga pastinya akan menjadi dewa. Silahkan Sobat aziscs1 bisa mengikuti 2 trik bermain lost saga yang akan saya Share berikut ini.

Download Cheat Lost Saga terbaru

Tapi Sebelum Bermain Lost Saga ada baiknya Kalian ikuti Tips berikut ini agar Dalam memainkan game tersebut kalian tidak ada hambatan dan lebih lancar. Berikut Tips2 tersebut :

  1. Pertama Pastikan Anda Memakai G-Booster, supaya Jaringan anda yg 1(Merah) dapat di Dinaikan jadi 2
  2. Kedua Selalulah Menconteng Yg ada DI bawahnya(Dapat Memperlancar Permainan..)
  3. Ketiga Janganlah membuka Browser apapun saat anda bermain Lost saga, karena itu akan menyebabkan Lagh pada Game Anda..
  4. Keempat Jika anda sudah masuk dan Ingin bermain battle, kamu harus buat room dan bermain Crussade supaya yg pertama keluar, dan yg kedua tidak keluar lagi, Maksudnya Ketika anda Mulai Battle Pertama pasti anda akan nyampe di tempat battle anda tadi,(keluar tak menentu) dan saat anda bermain berikutnya pasti kamu bsa langsung maen..
  5. Kelima Pastikan Batrai laptop anda Penuh saat ingin bermain Lost saga, jika tidak anda harus mengecas Laptop tapi dan Lost saga anda menjadi Eror(jalan sendiri)

Kembali ke Trik tadi, 2 Trik ini dinamakan Combo Mati Iron Knight dan Grim Reaper, bisa dikatakan ini adalah suatu trik anda bermain menggunakan combo dengan Iron Knight dan Grim Reaper. Lalu seperti apakah trik tersebut. Silahkan Sobat aziscs1 bisa melihatnya langsung pada video dibawah ini sehingga akan lebih jelas bagaimana menggunakan trik ini.


Sekian Tips-Trik Bermain Lost Saga Indonesia Terbaru Dari Saya semoga Bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tips-Trik Bermain Lost Saga Terbaru"

  1. emang G-Booster sekarang udah ada lost saganya sob?

    ReplyDelete
  2. combo DDD apaan tuh kalo musuh tahan gimana?

    #KICEP

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!