Romantisnya Pre Wedding Muslim

Romantisnya Pre Wedding Muslim - Sebentar lagi Umat Muslim akan memasuki Bulan Ramadhan. Sebagai seorang fotografer mungkin kita sedikit mencoba untuk memoto Prewedding dengan konsep Islami. Foto Pre Wedding tidak selamanya harus bepegangan tangan, berpelukan atau pun menyentuh. Untuk kaum muslim, ada beberapa pendapat bahwa foto pre wedding adalah haram. Namun bagaimana jika kita tetap ingin memiliki foto pre wed, lagipula pernikahan kan hanya 1 kali seumur hidup?

Kalau begitu kita harus pintar-pintar menyiasati sehingga, walaupun tidak bersentuhan, namun foto kita tetap menimbulkan kesan romantis selayaknya pasangan.

Contohnya seperti Foto-foto di bawah ini:

Lokasi Prewedding di mesjid banjarmasin

 Dari foto di atas menggambarkan Pasangan Sedang Shalat berjamaah di Dalam Sebuah Mesjid.

Conto Foto prewdding Islami
 Konsep Pre Wedding Muslim Bisa juga dengan Posisi foto ketika sedang Berdoa, Ini menggambarkan sebuah keluarga yang muslimah.

Prewedding di dalam mesjid

Atau juga konsep seperti foto yang ketiga ini, Sang lelaki membaca Al-qur'an dengan Tangannya mememgang penunjuk ke Al-quran sedangkan pasangan Wanitanya Berada disamping sambil memandang ke Alqur'an tersebut.

Masih banyak lagi konsep-konsep Pre Wedding bernuansa Muslim seperti : Dengan menggunakan pakaian Busana Muslim,sudah pasti terlihat sebagai pasangan. Atau juga mereka di foto di ruangan terpisah, namun terlihat sedang seperti berkomunikasi. Dan masih banyak lagi konsep Prewedding bergaya Islami Lainnya.

Pre Wedding Muslim ini meski tidak saling berpegangan atau berpelukan dengan pasangan tapi akan terlihat romantis jika kita sebagai fotografer pandai mengatur momen atau sudut bidikan yang tepat ditambih sedikit editing dengan software pengolah foto.

Itulah sedikit Tips untuk Prewedding bergaya islami, semoga bermanfaat.

Fotografer By Amboet Photography

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Romantisnya Pre Wedding Muslim"

  1. Greet Posting ... Buddy...
    Pleas Visit and follow my Blog...
    I follow you back :D

    Thanks in Advance

    ReplyDelete
  2. Subhanallah sangat indah dan sangat anggun keduanya....benar-benar foto prewed muslimmm (tanpa sentuhan lawan jenis)

    ReplyDelete
  3. Kok Mirip Konsepku ya? aku buat 2009

    ReplyDelete
  4. @ Bambang : maksudnya konsep fotonya ya yg mirip ??, kalo itu saya kurang tau jg soalnya saya itu pinjem foto teman

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!