Libratama – Ciptakan Kelancaran Kerja Bersama Libratama

Kelancaran adalah keadaan lancarnya sesuatu yang berarti tidak tersendat-sendat dan tidak terputus-putus. Kelancaran adalah suatu hal yang selalu diharapkan semua orang. Dalam hal apapun itu, kelancaran selalu jadi harapan utama. Demikian juga dalam dunia kerja. Jika sudah tersedia sumber daya manusia handal maka sudah selayaknya diimbangi dengan peralatan atau mesin-mesin canggih yang dapat menunjang kelancaran kinerja para tenaga kerja profesional tersebut. Akan tetapi adanya mesin-mesin yang turut membantu kelancaran dalam bekerja ini juga memerlukan perawatan.
Pemeliharaan mesin dalam suatu perusahaan dilakukan dengan tujuan agar mesin-mesin industri, bangunan, dan peralatan lainnya selalu berada dalam keadaan siap pakai secara optimal. Selain itu pemeliharaan terhadap mesin-mesin juga bertujuan untuk menjamin kelangsungan produksi sehingga dapat membayar kembali modal yang telah ditanamkan dan akhirnya akan mendapat keuntungan yang besar.
Libratama adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pemeliharaan mesin. Libratama berdiri pada tahun 1979 sebagai distributor pemeliharaan bahan-bahan kimia di Jawa Tengah. Dengan upaya yang maksimal dan melalui reputasi  bagus yang dicapai melalui para pelanggan yang sebagian besar dari mereka merupakan perusahaan umum seperti Power Plant, Perusahaan Minyak dan Gas, Pertambangan dan industri-industri lain, Libratama secara terus menerus berkembang, tidak hanya di Jawa Tengah tetapi di seluruh wilayah Indonesia.
Saat ini perusahaan yang bergerak dalam bidang industrial maintenance ini telah melebarkan sayapnya dibeberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, dan Palembang. Sebagai upaya pengoptimalan pelayanan, Libratama Group menjalin kerja sama dengan 3 perusahaan, yakni: Agape Trikarsa Libratama, Pison Caturkarsa Libratama, dan Hermon Pancakarsa Libratama.  
Perusahaan yang mengusung visi “Menjadi perusahaan  yang terkenal di Indonesia yang bertujuan dalam pendistribusian, pelayanan dan produk dengan kualitas bagus dalam jaringan nasional  ini memberikan pelayanan dalam beberapa bidang, antara lain: special contruction, civil contraction, brush plating, thermography, metal repair, dan heavy duty coating.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Libratama – Ciptakan Kelancaran Kerja Bersama Libratama"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!