Lensa Fisheye Paling Ekstrim di Dunia Dengan Harga 1 M lebih

Lensa f/2.8 Nikon 6MM
Lensa f/2.8 Nikon 6MM
Lensa Fisheye Paling Ekstrim di Dunia - Lensa ini bukan produk baru, namun fisheye ini adalah lensa yang terlebar di jajaran lensa yang pernah diproduksi. Lensa f/2.8 Nikon 6MM tercatat sebagai lensa wideangle paling ekstrim di dunia.

Dilansir Ohgizmo (24/4/2012), saat dipamerkan di Photokina Trade Thow di Cologne, Jerman, lensa tersebut dapat menangkap area gambar seluas 24x36mm. Kemudian memiliki bobot 5.2kg dengan panjang lensa 171mm, serta memiliki diameter 236mm.

Lensa f/2.8 Nikon 6MM dapat memberikan sudut gambar hingga 220 derajat. lensa tersebut ditemukan oleh salah satu pendiri Nikon, Grays dari Westminster saat ia melakukan perjalanan keluar negeri. Ia percaya lensa tersebut merupakan salah satu dari ratusan produk yang pernah diproduksi.

Nikon adalah sebuah perusahaan Jepang yang mengkhususkan membuat produk di bidang optik dan gambar. Produknya termasuk kamera, teropong,mikroskop. Perusahaan tersebut membanderol lensa fisheye f/2.8 Nikon 6MM seharga USD160 ribu atau kalau dirupiahkan senilai 1,4 Miliyar.

Sumber : http://techno.okezone.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lensa Fisheye Paling Ekstrim di Dunia Dengan Harga 1 M lebih"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!