Cara mudah untuk edit Posisi Video Terbalik

Cara edit Posisi Video Terbalik - Bagi orang awam Terkadang kita asal asalan saja ketika sedang mengambil video, terutama dari kamera HP. biasanya sering kita putar-putar sembarang posisi kamera untuk mendapatkan hasil video yang kita inginkan. tanpa kita sadari sering terjadi dimana hasil video yang kita Shoot terbalik yaitu mereng vertikal dan bukan horizontal. kesalahan dalam memposisikan kamera saat penggambilan video dapat manjadi kesalahan yang sangat fatal terlebih saat akan diedit video tersebut mereng vertikal dan bukan horizontal.
Cara mudah untuk edit Posisi Video Terbalik
Bagi Sobat aziscs1  yang sudah jago edit video tentu ini bukan jadi masalah namun lain cerita kalo yang masih pemula atau orang yang tidak bisa ngedit video .  Untuk mengatasi hal ini saya akan memberikan Tips cara cepat membetulkan Posisi video yang terbalik, yaitu Kalian bisa menggunakan Software  "Video Flip and Rotate" ini. Dengan software ini sobat dapat mengubah posisi video yang salah tataletaknya menjadi normal dan enak dilihat.

Ada 7 pilihan tata letak yang disediakan oleh software ini, diantaranya dapat memutar video 90 CW, 180, 90 CCW, horizontal flip video, vertikal flip video, video flip vertikal, 90 CW video flip vertikal, dan memutar 90 CCW.


Support Format:
AVI, MPG, MPEG, WMV, ASF, MOV, QT, 3GP, 3G2, AMV ,RM, RMVB, ASF dan FLV
Download Video Flip and Rotate (3,36 Mb):

Semoga  Software untuk edit Posisi Video Terbalik ini berguna dan bermamfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah untuk edit Posisi Video Terbalik"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!