Melihat Keindahan Kolam Renang Lewat Fotografi Karya Franck Bohbot

Menikmati Keindahan Kolam Renang Lewat Fotografi - Siapa sangka, kolam renang publik ternyata menyimpan keindahan tersendiri. Setidaknya, itulah yang coba disampaikan oleh Franck Bohbot (33), fotografer asal Prancis. Bohbot, yang kini tinggal di New York, Amerika Serikat mengumpulkan berbagai foto dari beberapa kolam renang publik tanpa pengunjung.


Menurut Bohbot, seperti dikutip dalam Huffington Post, dia memiliki misi artistik tersendiri dalam mengambil beberapa gambar kolam renang tanpa pengunjung. Beberapa kolam renang kosong ini sengaja dipilih untuk menggambarkan karakteristik abadi yang bebas dari segala kehadiran manusia namun berkaitan erat. Ia tertarik pada "hubungan intim" yang terjalin (relasi) antara air, arsitektur, dan individunya.


Foto-foto kolam renang hasil karya Bohbot menampilkan gambaran menarik. Perspektif yang ditunjang oleh keberadaan garis-garis linear mempertajam karakter masing-masing kolam renang publik ini. 

Foto Kolam Renang terindah
Siapa sangka, kolam renang publik ternyata menyimpan keindahan tersendiri.
Keindahan yang ditawarkan oleh kolam-kolam renang ini begitu menonjol tanpa adanya penjaga kolam renang, pelampung, dan perenang yang mencoba mengambil kesempatan menyelam di kolam.


Background Kolam Renang terindah
Foto-foto kolam renang hasil karya Bohbot menampilkan gambaran menarik. Perspektif yang ditunjang oleh keberadaan garis-garis linear mempertajam karakter masing-masing kolam renang publik ini.

Tempat Kolam Renang terindah
Bohbot, yang kini tinggal di New York, Amerika Serikat mengumpulkan berbagai foto dari beberapa kolam renang publik tanpa pengunjung.

Ketigabelas koleksi foto yang diambil selama 2012 hingga 2013 ini menyimpan berbagai keindahan. Keindahan yang ditawarkan oleh kolam-kolam renang ini begitu menonjol tanpa adanya penjaga kolam renang, pelampung, dan perenang yang mencoba mengambil kesempatan menyelam di kolam. 


Franck Bohbot yang mendapatkan gelar MBA-nya di Prancis ini telah menerima berbagai penghargaan. Posisi pertama telah dia menangkan pada tahun 2013 untuk International Photo Award di Los Angeles, pada tahun 2012 untuk Urban Photo Contest di Prancis, dan pada 2011 untuk City & Transportation "Ile de France". Karya-karyanya pun sudah diublikasikan pada berbagai media nasional Prancis.


Editor :  http://properti.kompas.com/

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Melihat Keindahan Kolam Renang Lewat Fotografi Karya Franck Bohbot"

  1. kunjungan perdana nih,salam kenal...
    memang sangat indah pemandangan kolam renang nya?
    kd kebayang mun mandi disana?haha

    SASIRANGAN

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!