Tripod yang Unik Berkaki 6

Tripod yang Unik Berkaki 6
Tripod yang Unik Berkaki 6 - Tripod unik mirip laba-laba. Didesain khusus untuk segala medan, termasuk untuk digantung di pohon. Toko online Joby Gorillapod punya produk tripod-tripod unik. Tidak seperti tripod umumnya yang terdiri atas tiga kaki yang tegak, Lethal Pro terdiri atas 6 kaki.
Tripod ini bukan hanya alat tempat standar untuk kamera, melainkan bisa juga untuk tempat gadget lain seperti misalnya tablet. Bentuknya unik untuk mirip laba-laba.
Kaki-kakinya flaksibel, terdiri atas dua engsel yang bisa diputar-putar. Seperti ditulis Technabob, bahan pembuatnya adalah campuran serat karbon ringan.
Bobotnya 226 gram, tapi bisa menahan beban sampai 10 kilogram. Dengan kaki sebanyak ini, kamera atau tablet Anda bisa ditaruh di permukaan yang tidak rata.
Tripod ini sengaja didesain mirip laba-laba supaya bisa dipasang di berbagai medan, seperti tanah berbatu, digantung pada sandaran kursi mobil, mencengkram di batang pohon atau tiang, atau pada grillmobil, misalnya untuk mengambil gambar saat mobil sedang melaju. 

Sumber : http://sangpencarifoto.blogspot.com/2013/06/tripod-unik-berkaki-6.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tripod yang Unik Berkaki 6"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!