AVS Video Converter 7.0.2.452 Portable


AVS Video Converter - program dengan kemampuan canggih, semua dalam satu, converter, memburning VCD, SVCD, DVD, editor video lanjut. Fitur utama dari itu adalah: converter AVI, MPEG, WMV, DVD video ke AVI, MPEG, WMV, format RM, memburning DVD, SVCD atau VCD, paket mengkonversi, editing, efek video overlay dan filter, mengekstrak audio dari video dan menyimpan dalam file audio terpisah, ekstrak sebuah frame (bingkai) dan simpan sebagai gambar, membelah diri menjadi segmen dan video terhubung, rotasi video, menambah bentuk teks, banner, logo, pemilihan dan pengaturan codec untuk konversi, dukungan: AVI (DivX , XviD, MS MPEG4, YUV, Cinepak), MPEG (MPEG-1 dan MPEG-2 Video), VOB (Video DVD, PAL dan NTSC), WMV (Windows Media Video), RM (Real Networks Video), MOV (Quick waktu) dan format lainnya.

Fitur:
* Konversi waktu minimum untuk mendukung konversi multi-threaded untuk prosesor multi-core.
* Membuat DVD-video: membuat DVD-video dari semua format yang didukung. Template menu di sana. Lihat hasilnya di rumah DVD player.
* Dukungan untuk HD-video: format yang didukung HD-core: AVCHD, MPEG-2 HD, WMV HD, PTK, MOD, M2TS, M2T, MTS, HDV. Anda dapat mengedit, menggabungkan, memotong bagian-bagian, menambahkan teks dan efek, dan mengkonversi ke DVD atau format video lain yang didukung.
* Video untuk perangkat mobile: iPod, iPhone, PSP, Zen, PS3 (HD dukungan), Xbox (HD dukungan), Archos, telepon, DVD/MPEG-4 Player (dengan dukungan DivX / Xvid).
* Video untuk Website: Flash SWF, Real Video dan video WMV
* Menyalin video disc
* Ekstrak track audio dari video, menyimpan frame individu sebagai screenshot
* Edit cepat dan tepat dengan garis waktu, menggunakan lebih dari 50 audio dan video efek untuk film.
* Support batch mode


Home Page - http://www.avs4you.com/

Download Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AVS Video Converter 7.0.2.452 Portable"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!