Nikon Team, Komunitas Pecinta Fotografi

LOGO NIKON
Fotografi identik dengan seni maupun hobi. Karena itu, Nikon membentuk wadah untuk berkumpulnya para pecinta karya fotografi serta fotografer professional dan pemula, yaitu Nikon Team.

Perkumpulan pecinta fotografi ini dibentuk sejak beberapa waktu lalu. Bertempat di kawasan komplek Mangga Dua Square Jakarta, Nikon Team terbuka bagi siapa saja yang menyukai dunia fotografi, khususnya kepada para pemilik kamera Nikon DSLR (Digital Single Lens Reflex).

Johnny Hendarta, fotografer profesional sekaligus koordinator Nikon Team, mengumumkan berdirinya gedung Nikon Team tersebut saat peluncuran kamera Nikon DSLR seri D4, D800, dan D3200. Johny pun menyatakan, sangat mendukung terbentuknya komunitas fotografi tersebut.

"Hari ini intinya, kami meresmikan gedung Nikon Team. Nikon Team ini dibentuk sebagai wadah bagi para pengguna kamera Nikon," terang Johnny di Jakarta, Rabu (26/9/2012).

Ia mengatakan bahwa komunitas ini perlu didirikan guna memberi perhatian, baik untuk penggemar karya fotografi maupun fotografer profesional dan pemula. "Nanti akan ada registrasi, ada member juga," tambahnya.

Di gedung Nikon Team ini, kata Johny, banyak karya fotografi maupun perangkat-perangkat yang tidak ditemukan di took-toko. "Di sini bisa melihat barang-barang yang tidak ditemukan di toko. Kami memuat juga karya foto dari teman-teman fotografer yang ikut di Nikon Team," jelasnya.

Nikon Team juga menggelar berbagai kegiatan yang berkaitan dengan fotografi, seperti workshop dan seminar. Komunitas ini juga terbuka sebagai wadah diskusi fotografi serta mendukung event-event kampus, misalnya apabila mahasiswa menginginkan didatangkannya pemateri atau pembicara tentang fotografi, maka Nikon Team bisa membantu serta memfasilitasi.

"Nikon Team juga sering mengadakan event 'go to university', 'go to community'. Nikon mendatangi kampus atau kelompok itu tanpa jualan," pungkasnya.

Sumber : http://techno.okezone.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikon Team, Komunitas Pecinta Fotografi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!