SehatQ.com Solusi Cepat Layanan Kesehatan di Era Digital

Siapa yang tidak pernah sakit ? Sobat semua pasti pernah merasakan sakit. Apalagi saat cuaca yang tidak menentu dan berubah-ubah membuat Anda sekeluarga lebih mudah terkena penyakit. Perubahan cuaca yang kadang panas kadang hujan. Di saat seperti ini kita harus jeli menjaga kesehatan tubuh sekeluarga supaya tidak jatuh sakit . Untuk menjaga kesehatan tubuh di musim seperti saat ini, kita melakukan beberapa hal yang mungkin kita anggap sepele, Seperti : Mencuci tangan sebelum makan, perbanyak minum air putih, rajin berolahraga,mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup.

Selain itu, untuk menjaga kesehatan, kita juga perlu untuk mendapatkan informasi yang cepat dan terpercaya terkait kesehatan. Dengan teknologi internet saat ini memudahkan kita untuk mengakses informasi. Tapi mungkin karena banyaknya informasi yang beredar di dunia maya, sehingga kita malah jadi bingung untuk mencari informasi yang benar-benar akurat dan terpercaya. 

Untuk mendapatkan Solusi Cepat Layanan Kesehatan di Era Digital sekarang ini Situs SehatQ.com hadir untuk menjawab semua permasalahan saat ini.  Situs ini menjadi referensi yang akurat dan terpercaya terkait kesehatan dan penyakit. Selain itu, SehatQ juga dapat menghubungkan pasien dengan pihak medis ataupun  penyedia layanan kesehatan atau fasilitas kesehatan.

SehatQ.com


Situs SehatQ.com bisa kita akses di komputer melalui PC ataupun laptop dan juga bisa dikases di Smartphone kita. sehingga mempermudah kita untuk mendapatkan Informasi kesehatan dimanapun kita berada. seperti ketika kita di kantor, di rumah, di sekolah ataupun ketika kita dalam perjalan keluar kota yang mana kita tidak mengetahui tempat atau dokter yang terbaik untuk melayani kesehatan kita.


SehatQ.com Solusi Cepat Layanan Kesehatan di Era Digital

Selain langsung ke tenaga medis profesional, SehatQ dapat menjadi pilihan Anda karena bisa diakses dengan cepat. Dengan kumpulan data lebih dari seribuan penyakit dan obat, Anda dapat mendapatkan referensi yang akurat dan terpercaya mengenai penyakit yang diderita dan juga terkait obat yang dikonsumsi.



Pada Tampilan muka Situs SehatQ.com terdapat sembilan menu utama yang dapat mempermudah kita untuk mencari informasi yang sesuai dengan keinginan kita. yaitu :

1 . Obat

Pada menu obat ini, Kita bisa mengetahui jenis dan kegunaan obat tersebut. ada banyak jenis obat yang dijelaskan disini dan diurutkan dengan abjad mulai A-Z. Disini dijelaskan sangat lengkap seperti : Golongan obat, Deskripsi obat, indikasi obat, efek samping obat, komposisi obat, dosis dan aturan pakai dan lain-lain.

2. Artikel

 Pada menu ini berisi tips -tips seputar kesehatan dan penyakit yang sangat bermanfaat bagi Kita.

3. Dokter

Disini kita Bisa mencari dokter yang kita inginkan, seprti untuk mencari Dokter bedah, Dokter gigi, Dokter Kandungan, Dokter jantung, Dokter gizi, Dokter jiwa, Dokter kulit, Dokter mata, Dokter penyakit dalam dan lain-lain. pokonya semua Dokter Spesialis tersedia disini. Kita juga bisa melihat profil, Jadwal Praktik dan lokasi Praktik Mareka. selain itu kita juga bisa Langsung Booking dokter secara Online.

4. Rumah sakit

Pada menu ini kita tidak hanya bisa mencek Rumah sakit, tapi juga Klinik, Lab dan Puskemas. Kita diberikan informasi tentang rumah sakit yang akan kita pilih seperti, jam opersional, alamat dan fasilitasnya.

5. Penyakit

Di menu ini berisi informasi tentang penyakit yang dijelaskan oleh dokter ahli dibidangnya langsung, seperti, penjelasan penyakit, gejala, penyebab, diagnosis dan cara pengobatannya semua ada disini. semua penyakit diurutkan berdasarkan abjad.

6. Chat Dokter

Kita bisa juga langsung berkomunikasi secara langsung melalui pesan. disini Kita harus login terlebih dahulu, apabila belum registrasi kita bisa registrasi terlebih dahulu, Kita bisa login melalui akun google, Facebook atau email.

7. Promo

Kita bisa mendapatkan harga promo di menu ini, seperti diskon harga ataupun Cashback yang bisa kita manfaatkan untuk menghemat biaya.

8. Forum

Kita bisa melayangkan pertanyaan seputar kesehatan di menu ini, dan akan dijawab oleh Tim Dokter. dan pertanyaan kita juga bisa dilihat atau pun diberikan komentar oleh orang lain. sehigga juga bisa bermanfaat bagi orang yang juga membacanya.

9. Acara

Biasanya disini diberitahukan jadwal acara atau event-event tentang kesehatan, seperti pameran, olahraga, seminar, penyuluhan dan lain-lain.

Nah itulah menu-menu atau direktori yang tersedia di situs SehatQ.com yang bisa mempermudah kita untuk mencari info yang kita inginkan. Situs ini bisa menjadi referensi bagi teman-teman yang sedang mencari informasi mengenai tips kesehatan atau cara pengobatan suatu penyakit.

Selain menu-menu utama yang sudah dijelaskan di atas ada juga kolom pencarian untuk mempermudah kita menemukan informasi secara cepat, dengan masukan kata kunci yang ingin kita cari.

Semoga dengan adanya situs SehatQ.com ini bisa membantu Kita semua yang ingin mencari informasi yang akurat dan terpercaya terkait kesehatan dan penyakit. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SehatQ.com Solusi Cepat Layanan Kesehatan di Era Digital"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!