Harga HP Samsung Terbaru Tipe A dan S Berkelas Tinggi

Ingin berganti ponsel namun bingung memilih ponsel yang tepat? Salah satu merek ponsel pintar yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan adalah Samsung. Meskipun belakangan ini Samsung mengeluarkan ponsel berkelas “murah”, namun masih ada pula deretan harga HP Samsung terbaru yang mahal.

Berikut beberapa pilihan ponsel Samsung terbaru berkelas atas dari tips A dan S sesuai harga hp Samsung terbaru 2019.

Samsung Galaxy A70
Jika dilihat secara jeli, spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy A70 memang gahar. Samsung Galaxy A70 menggunakan layar Super Amoled dengan ukuran 6.7 inci dengan resolusi FullHD+ sehingga mata akan puas menatap layar meskipun harus berlama-lama.


Samsung Galaxy A70

Kekuatan utama yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A70 ini ialah tiga kamera belakang berukuran 32 MP + 8 MP + 5 MP. Untuk fitur yang lain, Anda akan menemukan baterai dengan daya 4500 mAh. Daya baterai ini akan menunjang mobilitas Anda selama seharian penuh. Untuk ukuran RAMnya, Samsung Galaxy A70 memiliki RAM berukuran 6 GB dan memori internal berukuran 128 GB, dengan besarnya memori internal ini, Anda bisa menyimpan foto-foto, gambar, musik hingga video berdurasi singkat.

Selain itu Samsung Galaxy A70 juga memiliki kemampuan super fast charging 25W sehingga aktivitas ngelive bisa semakin lebih lama. Deretan fitur lain yang ditawarkan Samsung Galaxy A70 seperti  desain layar Infinity-U, hingga on screen fingerprint. Saat ini, Samsung Galaxy A70 dibanderol dengan harga Rp 5,7 jutaan.

Samsung Galaxy A80
Mungkin Anda sudah kenal dengan Samsung Galaxy A80, karena begitu ramainya pecinta smartphone membicarakan ponsel ini. Bagaimana tidak, Samsung Galaxy A80 memiliki sentuhan lain, yakni kamera pop up plus yang dapat berputar hingga 180 derajat. Samsung Galaxy A80 memiliki 3 kamera dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP + 3D Camera.

Hal yang membuat Samsung Galaxy A80 terlihat semakin menarik adalah adanya fitur Super Steady di video. Spesifikasi menarik lainnya dari Samsung Galaxy A80 adalah layar FHD+ dengan Super AMOLED berukuran 6,7 inch tanpa adanya notch sehingga tampilan layar menjadi semakin luas. Selain itu Samsung Galaxy A80 juga memiliki teknologi Dolby Atmos, inilah yang membuat audio dari Samsung Galaxy A80 terdengar begitu menawan.

Untuk masalah jeroan, Samsung Galaxy A80 menggunakan Snapdragon 730 dengan ukuran RAM 8 GB serta memori internal sebesar 128 GB. Sayangnya, sumber daya Samsung Galaxy A80 menggunakan baterai dengan kapasitas yang cukup kecil, yakni 3.700 mAh, namun Anda tidak perlu cemas karena baterai tersebut telah dilengkapi dengan superfast charging. Harga HP Samsung terbaru Galaxy A80 berada di angka Rp 9,5 jutaan.

Samsung Galaxy S10
Jangan lupa jika Samsung juga mengeluarkan ponsel unggulannya dengan seri S10. Untuk Samsung Galaxy S10, ini merupakan versi standar dari S10 Series. Samsung Galaxy S10 menggunakan dukungan layar Infinity O dan teknologi AMOLED. Layar Samsung Galaxy S10 berukuran 6,1 inch dengan resolusi 3040 X 1440. Saat mendengar spesifikasi tersebut, mungkin Anda sudah dapat mengira-ngira seperti apa kejernihan layar yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S10.

Samsung Galaxy S10 di dukung dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 12 MP + 16 MP + 12 MP. Masuk ke bagian depan, Anda akan menemukan kamera dengan resolusi 10 MP Dual Pixel yang sangat identik dengan saudaranya S10e. Samsung Galaxy S10 di banderol dengan harga Rp 13 jutaan. Harga tersebut sepertinya sangat wajar, mengingat spesifikasi unggulan yang ditawarkan Samsung Galaxy S10.

Saat melihat harga HP Samsung terbaru yang cukup mahal, mungkin Anda langsung bingung, dimana tempat yang tepat untuk melakukan pembelian. Salah satu rekomendasi toko online bisa anda cek di Samsung Bhinneka Terbaru 2019.

Memiliki harga terjangkau, Bhinneka.com menyediakan berbagai macam mode pembayaran mulai dari transfer, cicilan menggunakan kartu kredit, hingga cicilan tanpa kartu kredit. Bhinneka juga memiliki Service Center resmi untuk berbagai macam produk, sehingga klaim garansi dapat dilakukan dengan lebih mudah. Jadi, tidak perlu ragu untuk melakukan pembelian melalui Bhinneka.com. #AsliBikinTenang belanja di Bhinneka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Terbaru Tipe A dan S Berkelas Tinggi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!