Cara agar Body Canon bisa pakai Lensa Nikon dengan Novoflex


DSLR adalah kamera digital yang wajib digunakan oleh para photographer terutama profesional photographer. Di pasaran selama ini sudah banyak vendor merek besar memproduksi kamera DSLR dengan berbagai macam jenis dan fitur yang mempunyai kelebihan masing-masing. Harganya pun bervariasi, mulai harga dibawah 10jt rupiah sampai diatas 50jt rupiah juga bisa dipilih.

Berdasarkan kondisi yang ada dipasaran saat ini, biasanya masing-masing photographer memilih merek kamera sesuai dengan kebutuhannya. Lensa adalah peralatan wajib dimiliki oleh pemilik DSLR. Dengan kemampuan untuk menganti lensa sesuai dengan kebutuhan, maka sudah umum seorang photographer memiliki lebih dari satu jenis lensa.

Tetapi yang menjadi kendala adalah jenis mount lensa tidak semuanya bisa digunakan untuk lintas merek. Oleh karena itu Novoflex sebagai sebuah perusahaan di Jerman yang memproduksi beberapa asesoris kamera digital mulai memasarkan adapter yang bisa membuat lensa merek Nikon bisa digunakan pada kamera merek Canon. Adapter itu adalah Novoflex.

Novoflex dapat digunakan untuk semua lensa Nikon termasuk seri G agar dapat dipakai pada body Canon. Jenis Novoflex EOS/NIK-NT diproduksi untuk photographer profesional dengan standarisasi dan akurasi yang baik. Selain untuk kamera Nikon dan Canon, Novoflex juga diproduksi untuk merek lain seperti Samsung NX dan full range body Leica M, Hasselblad, Pentax dan Mamiya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara agar Body Canon bisa pakai Lensa Nikon dengan Novoflex"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!