Video Kecelakaan Shoya Tomizawa di GP San Marino

www.aziscs1.com - Kabar buruk datang dari Grand Prix San Marino. Pembalap Jepang Shoya Tomizawa meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di balapan Moto2 atau kelas 250 cc di Sirkuit Misano.


Shoya Tomizawa baru berusia 19 tahun saat meninggal setelah mengalami kecelakaan di GP San Marino hari Minggu, 5 September 2010. Pembalap Jepang itu ikut di balapan Moto2 600cc.

Dalam tayangan televisi, terlihat motor Technomag-CIP yang dikendarai Tomizawa melampaui kerb di tikungan. Motor itu sempat melindas bagian trek berwarna hijau sebelum akhirnya jatuh.

Sialnya di belakang Tomizawa ada Scott Redding dan Alex de Angelis yang tak sempat mengerem. Tomizawa pun terlindas dua motor pesaingnya


Saat kejadian, motor De Angelis dan Redding setidaknya sedang melaju di kecepatan 230km/jam.

Tomizawa meninggal di rumah sakit Riccione. Kematian Tomizawa merupakan yang kedua dalam sepekan terakhir. Sebelum MotoGP Indianapolis berlangsung, pekan lalu, rider 13 tahun Peter Lenz juga meninggal karena terlindas. (MotoGP)

Artikel Lain :

Video Kecelakaan Marco Simoncelli di Sirkuit Sepang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Kecelakaan Shoya Tomizawa di GP San Marino"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!