Maxon Cinema 4D

Maxon Cinema 4D R11.530

Type: Windows
Category: Multimedia
Size: 2,073.2 MB

Dalam dunia grafis ada software komersial yang bernama Cinema 4D, software ini di ciptakan oleh perusahaan Maxon yang ada di Jerman. Software grafis ini termasuk dalam high-end 3D computer graphics, dengan kemampuan polygonal/subd modelling, animating, lighting, texturing dan rendering, software ini di gunakan oleh banyak perusahaan film untuk membuat film film berkualitas tinggi seperti:

The Golden Compass, Beowulf, all three Spider-Man films, Surf’s Up, Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer, Ghost Rider, Open Season, all three Pirates of the Caribbean films, Monster House, Eragon, Superman Returns, The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch, and the Wardrobe, Serenity, War of the Worlds, Polar Express, The Flight of the Phoenix, Van Helsing, King Arthur, Star Wars: Episode II – The Attack of the Clones, the On-Air Packages for TMZ T.V., Comedy Central, Monday Night Football, Jeopardy, Wheel of Fortune, ESPN, NFL Network, TiVO, NBC, DirecTV, CBS NFL, Smart House, Fox dan masih banyak lagi.

Maxon Cinema 4D - cara yang paling mudah untuk gunakan perangkat lunak 3D profesional. Generasi kesebelas dari Cinema 4D adalah tongkat sejarah dalam pengembangan software 3D profesional. Tidak ada software yang begitu mudah dan nyaman untuk menciptakan profesional di layar dan di animations gambar 3D. Cinema 4D ini dapat ditemukan di semua daerah di mana digunakan grafis 3D. Maxon Cinema 4D R11.5 menyediakan Anda dengan alat canggih dan disederhanakan alur kerjanya untuk membuat desain animasi tiga dimensi kualitas tinggi. Dengan kemampuan baru untuk menghubungkan ke Apple Motion dan banyak fitur-fitur canggih untuk pertukaran data dengan Adobe After Effects, Anda dapat menggabungkan 2D dan 3D dunia lebih mudah dan lebih efisien.



Nah bagi sobat aziscs1 yang ingin mendownload silakan klik link-link dibawah ini, ukuran file cukup besar sehingga di perlukan koneksi internet yang stabil.

Caranya:
Jalankan "32Bit.exe Cinema 4D" untuk 32bit Windows dan "Cinema 4D 64Bit.exe" untuk 64bit Windows.
Untuk keygenkeygen.exe gunakan Serial (jika diperlukan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maxon Cinema 4D"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!