ColorQuick Pro 3.0 Build 188 Multilingual


ColorQuick Pro 3.0 Build 188 Multilingual [CD2010] | 689 MB

ColorQuick Pro-sistem pencocokan warna yang unik, yang mencakup baik secara tradisional maupun modern, alat teruji dan perangkat lunak modern ColorQuick, ColorNet dan ChromaVision. Sistem ini memungkinkan Anda untuk mengambil cat akurat untuk setiap mobil merek asing dan domestik.
Keterangan:

DuPont - pemimpin yang diakui dalam produksi konveyor cat terus terlibat dalam pekerjaan penelitian intensif dalam pembuatan cat. Desain dan bahan ini memungkinkan kita untuk menggunakan formula dan nuansa warna terbaru sebelum meninggalkan mobil dari jalur perakitan.
Menggunakan program komputer khusus, dengan mempertimbangkan membuat mobil, cocok dengan sampel yang diperlukan enamel cat. Untuk pertandingan penuh kode warna cat membutuhkan mobil, atau dicat warna detail, menggunakan colorist profesional mereka akan cat untuk mobil Anda. Dari cat yang dihasilkan menciptakan deposisi tes, yang akan memungkinkan untuk analisis komparatif warna.
ColorQuick Pro merupakan salah satu program untuk menghitung warna cat.

Ext. Informasi:

Informasi teknis dan Warna Halaman:
Untuk melihat informasi teknis (TDS) atau Warna Halaman Gunakan "Docviewer".
Untuk menginstal program "DocViewer" pada komputer Anda, jalankan setup.exe dari folder: \ DOC \ Pilih "Install Docviewer".
Untuk melihat disarankan menggunakan Adobe Acrobat Reader

Title: ColorQuick Pro
Year / Date: 2010
Version: 3.0, build 188
System Requirements: Windows XP/Vista/7
Language: Multilingual

Silakn sobat aziscs1 Download di Link berikut :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ColorQuick Pro 3.0 Build 188 Multilingual"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!