Zuckerberg Akan Menutup Facebook 15 Maret 2011

www.aziscs1.com - Apakah Sobat aziscs1 percaya ini, Facebook akan ditutup pada 15 Maret 2011? Mark Zuckerberg ( Pendiri Sekaligus Pemilik FACEBOOK ) mengatakan terang-terangan bahwa Facebook telah di luar kendali dan membuatnya stres untuk mengelolanya lagi. Karena itu, ia memutuskan untuk menutup pada tanggal 15 Maret 2011 mendatang.

Isu yang beredar mengenai penutupan Facebook pada 15 Maret 2011 yang sempat beredar luas di kalangan pengguna BB sempat meresahkan pengguna Facebook. Berita yang belum diketahui kebenarannya itu beredar via BBM (BlackBerry Messenger), aplikasi chat bawaan BlackBerry.

“Kabar ini bukan sekedar informasi! JikaSobat aziscs1 mempunyai foto yang pribadi, silahkan simpan. Tidak ada lagi Facebook, ini nyata!”, demikian bunyi pesan singkat itu. Diluar benar tidaknya isu penutupan tersebut, ada berita mengejutkan yang bisa jadi menjawab isu yang beredar saat ini.

Zuckerberg mengatakan,"Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar," katanya dalam sebuah wawancara menggunakan telepon pribadi. "Dan jujur saja, saya pikir itu lebih baik orang hidup tanpa Facebook, orang harus pergi ke luar dan membuat teman sejati. Itu selalu hal yang baik."

Ketika ditanya tentang uang, Zuckerberg mengatakan, "Saya tidak peduli tentang uang. Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali."

Zuckerberg tidak yakin apa yang akan terjadi jika pengguna facebook tak lagi bisa mengakses jejaring sosial yang telah diikuti hampir 500 juta penduduk bumi ini.

Apa yang akan kita lakukan tanpa Facebook? Tidak ada update status lagi, berikan komentar untuk teman-teman, dan memeriksa kabar dari kerabat keluarga, foto terbaru, seperti yang selalu dilakukan di tahun-tahun terakhir. Facebook telah menjadi bagian dari kehidupan sebagian manusia.

Sumber : http://www.tempointeraktif.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Zuckerberg Akan Menutup Facebook 15 Maret 2011"

  1. Betulkan....Pembuatnya sendiri akhirnya merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan juga.

    Faceebook banyak untungnya tetapi banyak sekali merugikan...

    Web jadi ga berguna gara2 facebook. Anak sekolah semua hanya ngerti FB. dan yang menikah cerai gara2 FB. kacau dah.

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!