8 Cara Mengatasi Mozilla Firefox Yang Selalu Hang

Penyebab Mozilla Firefox Hang, Mozilla Firefox Sering Takang, cara mengatasi Mozilla Firefox yang Error, Tips seputar Mozilla Firefox, cara mudah menggunakan Mozilla Firefox, Cara mengantisipasi Mozilla Firefox yang bisa restart sendiri, Kenapa Mozilla Firefox sering Hang ?www.aziscs1.com - Assalamualaikum Sobat aziscs1 semua apakabar kalian ?? semoga dalam keadaan baik baik saja. Entah kenapa bebrapa hari ini prilaku browser saya agak aneh dan menjengkelkan, mungkin ada diantara sobat yang pernah mengalamai kejadian seperti itu, yaitu mozila firefox suka hang dan tidak ada respon apa-apa, kalau sudah begini mau tidak mau harus menutup browser tersebut dan membuka kembali, permasalahannya sering jika saya membuka terlalu banyak tab jika sudah sampai 6-9 tab bisanya pasti hang dan juga kadang-kadang 4 tab pun kadang hang juga. Entah mengapa sebabnya yang jelas ini membuat saya pusing dan jadi pengin berpaling dari Mozilla :) . Ketika saya Asyik membuat sebuah postingan dan ingin mempublish eh...... malah Hang terpaksa deh mengulang lagi.

Saya juga sudah mencoba mencari di google tentang mengatasi hang pada firefox namaun sepertinya belum ada yang membuat tulisan itu atau kalau ada dengan keyword yang lain, jadi untuk sementara terpaksa bertahan dengan keadaan seperti ini, sebenarnya ada cara lain yaitu menggunakan browser lain seperti opera, chrome, IE dan lainnya, namun karena belum familiar dan juga sudah terlanjur jatuh hati sama firefox.

Sebenarnya ada sih...Cara Mengatasi Mozilla Firefox Selalu yang Selalu Hang Trik ini kudapat dari Blog www.glatica.com . Caranya yaitu :
  1. Lihat Add-on di mozilla firefox anda yang kurang berguna, silahkan disable atau Unsistal saja
  2. Jika hal itu sudah dilakukan tapi masih bermasalah, unistall firefox anda dan instal lagi dari awal, kalau bisa pakai yang terbaru.
  3. Disable Link scanner antivirus AVG jika anda menggunakan AVG, ini juga termasuk salah satu penyebab Mozilla firefox sering crash dan hang
  4. Jika belum teratsi juga dan masih crash, buka komputer anda bersihkan memori atau RAM komputer anda atau ambil ram yang kira-kira sudah mulai lemah / jangan di pasang, coba hidupkan komputer anda .
  5. Cara lain Unsital antivirus yang anda gunakan, lalu instal ulang biasanya ada file update antivirus yang belum selesai sehingga membuat mozilla crash.
  6. Periksa Software atau aplikasi versi trial yang anda gunakan, pada saat akan habis masa berlakunya biasanya selalu tampil pesan register, upgrade dll, itu juga akan mengganggu browser anda.
  7. Tambah Memori RAM dengan yang lebih Besar kapasitasnya.
  8. Terkhir instal ulang Komputer.

Selamat Mencoba, Oh iya Lupa Cara yang No 7 Tips dariku sendiri Lo.. Karena menurut Pengalamanku setelah memori RAM Kutambah ternyata Mozilla Tidak lagi Hang.

Artikel Terkait :
Penyebab Mozilla Firefox Hang, Mozilla Firefox Sering Takang, cara mengatasi Mozilla Firefox yang Error, Tips seputar Mozilla Firefox, cara mudah menggunakan Mozilla Firefox, Cara mengantisipasi Mozilla Firefox yang bisa restart sendiri, Kenapa Mozilla Firefox sering Hang ?

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "8 Cara Mengatasi Mozilla Firefox Yang Selalu Hang"

  1. saya sudah coba beberapa cara di atas, (kecuali install ulang OS, karena ga mgkin, ini laptop kantor), tapi tetep ga bisa! bahkan bersihin regedit juga. hix...
    gmn dong bro

    ReplyDelete
  2. saya juga sring not responding, mungkin karena RAMnya soalnya netbook jadul hehe

    ReplyDelete
  3. pake browser lain aja gan.
    wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  4. Udah Q coba semua tetap aja hang.... RAM aku pakai 8 GB. Apa masih kurang???

    ReplyDelete
  5. ram 8 gb masih hang? itu mah kepanasan CPU/laptopnya mas.....

    ReplyDelete
  6. gan aplikasi yang cocok untuk membuat logo,, kira2 aplikasi ap ya.. mohon bantuannya......

    ReplyDelete
  7. Untuk membuat logo bisa gunakan aplikasi ini, silakan di download disini http://www.aziscs1.com/2010/08/download-gratis-software-pembuat-logo.html

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!