5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Foto

www.aziscs1.com - - Bagi Sobat aziscs1 yang kebetulan mempunyai android dan gemar mengedit foto Sobat harus mencoba aplikasi-aplikasi di bawah ini meski pun fiturnya tidak selengkap yang asli namun tidak kalah bagusnya. Saat ini, ada jutaan orang menggunakan Android untuk Smartphone mereka. Anda akan menemukan bahwa fenomena yang terus meningkat setiap hari. Itu karena aplikasi yang ditawarkan oleh android sangat menarik. Oleh karena itu, demi kepuasan pengguna, Android berusaha untuk memberikan aplikasi terbaik. Salah satunya adalah aplikasi foto. Tidak dipungkiri bahwa sebagian besar pengguna sekarang menggunakan smartphone mereka untuk mengambil gambar ketika ada momen mengesankan dengan keluarga, teman, kerabat, dan lain-lain. Karena ini, maka Android meluncurkan aplikasi terbaik Android foto.

Ada beberapa aplikasi android yang dapat membantu pengguna mengedit gambar agar sesuai dengan citra dirinya / dirinya. Selain mengedit, Anda juga dapat meningkatkan warna dan nada dan bahkan menambahkan teks dan elemen grafis eksternal untuk gambar Anda. Tapi hanya sedikit Aplikasi Foto untuk Android yang menawarkan aplikasi editing lengkap. Berikut 5 Aplikasi Android untuk mengedit foto :

Aplikasi Retro Camera Android

Aplikasi Android Terbaik Untuk Foto
Retro Kamera Android adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda mengambil gambar dengan saturasi warna yang tepat seolah-olah mereka telah ditembak 30 tahun lalu, antara filter lain untuk memilih dari. Aplikasi ini memiliki lima set sketsa vintage, efek lintas pengolahan, film awal serta efek hitam dan putih.


Adobe Photoshop Express untuk Android

Aplikasi Android Terbaik Untuk Foto
Adobe Photoshop Express menawarkan pengguna beragam pilihan untuk mengedit, memotong, meningkatkan warna atau mempertajam gambar dan bahkan membaginya dengan e-mail atau TwitterPic. Anda juga dapat mengatur ke 'auto meng-upload' foto Anda, yang merupakan cara yang agak dingin untuk menjaga ponsel Anda disinkronkan dengan Interwebs Anda.

  • Fix photos fast — crop, straighten, rotate, flip, and adjust color.
  • Make eye-catching enhancements with filters and effects.
  • Add borders to give photos a polished look.
  • Email your photos to family and friends.
  • Post photos to Photoshop.com, Facebook, and Twitpic with one tap.
  • Upload and store mobile photos to your free Photoshop.com account.
  • Automatically sync any picture you take between your mobile device and your Photoshop.com Library to see the same photos wherever you are.



Vignette Android App Foto

Aplikasi Android Terbaik Untuk Foto
Vignette Android 62 fitur built-in efek kamera dan film dan 20 gaya bingkai foto Anda meminjamkan lebih mendalam dan kepribadian. Hal ini juga dilengkapi dengan self timer.


PRO Paint Camera Android App

Aplikasi Android Terbaik Untuk Foto
Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan dapat menyesuaikan kecerahan dan kontras, menambahkan teks atau gambar ke foto Anda dengan pilihan pena, tambahkan berbagai bentuk dan berbagi dengan teman Anda, dalam arti bahwa program ini seperti MS Paint.

Camera MultiCamera Android App

Aplikasi Android Terbaik Untuk Foto
Para multicamera Android App memberikan anda pilihan untuk menggabungkan foto Anda dalam satu gambar. Hanya mengambil beberapa gambar dengan kamera Anda dan mendapatkan gambar tunggal. Anda dapat memilih sebuah layout dan memulai dengan kolase Anda.

Untuk mendownload semua itu Sobat Bisa kesini

Sumber : http://tom2network.com/top-5-best-android-photo-apps-review/

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID
Tag : 30 tool box of photo editing,photoshop untuk android,adobe photoshop for android,adobe photoshop editing,Photoshop Express, cara edit foto di android, agar android bisa edit foto, aplikasi olah foto android, android bisa edit foto, aplikasi android yang terbaik, mengedit foto facebook di android, download kumpulan aplikasi android

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Foto"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!