Memilih Software Movie Editing Gratisan

Software edit vide gratis
Sebenarnya banyak pilihan bagi mereka yang tertarik menggunakan Software Movie Editing yang gratisan. Dengan software ini Sobat bisa Mengedit Video artis seperti Sheila marcia atau video smash. Anda dapat menemukan banyak opsi yang berbeda yang akan bekerja dengan berbagai sistem operasi. Ada beberapa pilihan yang dimaksudkan untuk pengguna yang lebih ahli, tetapi ada juga beberapa sistem yang baik untuk pemula.

Untuk Windows, salah satu program terbaik untuk mereka dengan kebutuhan tanpa komplikasi, kebanyakan orang tampaknya merekomendasikan Windows Movie Editor. Program ini memang memiliki kekurangan dalam bahwa ia cenderung lambat ketika Anda mencoba untuk memuat klip terlalu banyak sekaligus. Namun, bagi mereka yang hanya pemula dalam permainan editing film secara keseluruhan juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pilihan lain yang tersedia yaitu Freeware Zwei-Stein. Program ini memiliki pilihan lebih banyak daripada banyak program freeware lainnya, dan juga dapat menangani banyak klip sekaligus, sebanyak 265, serta menawarkan sebanyak 64 efek khusus yang berbeda.

Bagi Sobat yang menggunakan sistem MAC dan masih pemula dibidang video editing , Mungkin software yang tepat adalah HyperEngine-AV. Software ini membawa Anda melalui seluruh proses men-download klip melalui memproduksi DVD produk jadi sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mencari tahu sejumlah besar program yang berbeda.

Untuk Software Movie Editing yang kompitabel dengan MAC, Linux, dan Windows Sobat semua bisa menggunakan Software Gratisan yaitu Jashaka. Program ini memiliki banyak pilihan untuk efek digital, tetapi bekerja terbaik untuk proyek-proyek kecil dan dapat menjadi sedikit lebih sulit untuk bekerja dengan daripada beberapa yang lain yang tersedia.

Pilihan lainnya adalah versi trial dari Virtual Edit. Tidak ada tanggal kedaluwarsa pada versi trial, dan sangat beberapa fitur yang dinonaktifkan. Program ini dapat memberi Anda sedikit lebih profesional dari sebuah produk jadi. Anda dapat menambahkan musik, judul dan efek khusus. Ini adalah program intuitif yang menggunakan Windows seperti antarmuka, dan memungkinkan Anda untuk drag and drop file ke dalam urutan yang Anda ingin mereka muncul.

Sebenarnya ada banyak pilihan lain yang tersedia untuk Freeware Movie Editing Software , jadi yang disebutkan di atas sedikit yang Anda butuhkan. Jika Anda Sering browsing di internet Anda mungkin akan dapat menemukan banyak Program Movie Editing yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebagai alternatif Sobat bisa buka disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memilih Software Movie Editing Gratisan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!