Get Dollars at logo design contest

lomba desain yang berhadiah dolarBagi Sobat yang Hobby Desain Grafis dan ingin mendapatkan Dollar tanpa harus mengeluarkan modal. Cara Kalian buat sebuah desain logo seunik mungkin menurut kreasi Kalian sendiri dan tidak sama dengan logo-logo yang pernah ada. Selanjutnya Kalian ikutkan Desain Kalian di kompetisi kontes logo yang diadakan setiap hari oleh beberapa komunitas yang ada di luar negeri.

Jika Kalian Beruntung Kalian bisa mendapat penghasilan berupa Dollar dengan jumlah hadiah bervariasi mulai $250 – $1000.

Berikut ini beberapa website yang mengadakan kontes desain yang bisa Kalian ikuti :

  • 99designs.com
  • Logotournament.com
  • logomyway.com
  • logosauce.com
  • logoarena.com
  • designcontest.com
dan masih banyak yang lainnya silahkan Sobat cari aja di google dengan keyword ‘logo design contest’. Disana ada ratusan bahkan ribuan Website yang mengadakan kontes Desain ini.

Kalian idak perlu kemampuan yang bagus di bidang desain Grafis, yang penting nomer satu adalah konsep original. Bagi yang masih pemula mungkin bisa belajar dan mencari apa yang dimaksud konsep asli (tidak mencontoh logo yang sudah pernah dibuat orang lain).

Ayo Silakan Sobat Semua ikutan berpartisipasi disana, teman teman yang bertalenta, dan khusus desainer dari Indonesia buktikan bahwa Kita mampu berbicara di kontes internasional tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Get Dollars at logo design contest"

  1. wah, mantap nih kalau bisa menang. thanks gan ats infonya....

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!