Cetak Foto Facebook Anti Pecah di CanvasPop

www.aziscs1.com - Ketika kita mencetak foto di Facebook sering hasilnya kurang memuaskan karena hasilnya pecah. Dan juga mencetak foto dari Facebook terkadang agak menyulitkan lantaran resolusi rendah yang dimilikinya. Nah, melihat celah tersebut sebuah layanan bernama CanvasPop ( www.canvaspop.com ) ini dibesut.

agar Cetak foto tidak pecah

Diklaim, ia satu-satunya layanan di dunia yang memberikan penawaran berikut, yakni mencetak foto Facebook, seberapapun kecilnya, dengan hasil yang sempurna. Sesuai nama layanannya, proses pencetakan ini memakai kanvas sebagai media akhir.

Penawaran yang terbilang menarik, mengetahui Facebook menjadi gudang penyimpanan foto terbesar dengan 150 miliar foto yang ia tampung. Dilaporkan, tiap harinya ada lebih dari 100 juta foto yang dipload di situs jejaring tenar ini. Wow.

"Kami memungkinkan 800 juta pengguna Facebook untuk melakukan sesuatu yang awalnya mustahil - membesarkan file paling kecil sekalipun ke dalam format besar," ujar Adrian Salamunovic, sang co-founder.

Mereka meyakini market di bisnis ini sangat besar. Belajar dari pihak lain juga mereka lakukan. Dalam menjalani usahanya, pihak CanvasPop memandang Kodak. "Kami belajar banyak dari kegagalan Kodak dalam berinovasi di market yang selalu berubah," tutur Salamunovic.

CanvasPop mengusung teknologi bernama Picture Perfect. Dilansir dari Virtual-Strategy, Rabu (14/3/2012), dibutuhkan waktu 2 tahun untuk mengembangkan teknologi tersebut. Dengan teknologi ini user mampu membuat foto dalam ukuran apapun terlihat menawan saat dicetak dan tidak 'pecah'.

Sumber : http://us.detikinet.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak Foto Facebook Anti Pecah di CanvasPop"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!