INSTAGRAM - Aplikasi fotografi yang Handal Dan Terpopuler

www.aziscs1.com - INSTAGRAM. Aplikasi fotografi untuk sharing foto ini kini menjadi favorit. Uniknya, aplikasi yang dirilis pada Oktober 2011 ini tidak hanya untuk berbagi foto namun juga tersedia fitur untuk menyunting foto.

Aplikasi Fotografi iPhone
Dengan 16 efek cantik yang tersedia mampu menyulap foto terlihat klasik ataupun elegan. Jadi tidak heran jika pengguna aplikasi Instagram ini lebih dari 30 juta pengguna. Aplikasi instagram ini juga bisa koneksi langsung dengan jejaring sosial lainnya seperti twitter, facebook dan lain-lain sehingga membuat aktivitas sharing foto dan sosial networking dapat dilakukan dalam waktu bersaman. Jadi lebih simple alias praktis.

Instagram kini sudah memiliki lebih dari 27 juta pengguna terdaftar menjadikannya sebagai salah satu layanan foto mobile dengan jumlah pengguna yang besar. Kevin Systrom, co-founder dari Instagram baru-baru ini memberitahukan pencapaian perusahaannya tersebut, namun ia tidak memberitahukan berapa jumlah pengguna aktif harian Instagram. meskipun begitu ia berkata bahwa sekira 67 persen pengguna cukup aktif untuk kategori harian.

Menjadikan instagram sebagai sumber inspirasi untuk foto berkualitas adalah alasan orang menjadi pengguna setia. Banyak orang menjadikan instagram sebagai aplikasi top pilihannya karena merasa nyaman dengan kemudahan akses yang fiturnya tidak ribet ini.

Kalau di instagram, para user berlomba-lomba untuk mempost foto yang menarik. Jadi instagram bisa menjadi sumber inspirasi fotografi yang berkualitas. Saya juga suka pake karena lebih simpel, fitur-fiturnya tidak ribet dipakai.

Lain lagi dengan Dian Eka Saputri. Fashion adalah alasan utama membuatnya tertarik menggunakan instagram. Sebagai pencinta fashion, tidak jarang Dian mendapatkan info fashion terbaru dan unik. Selain itu dengan efek yang unik dari instagram juga membuat orang tertarik berkreasi dan berbagi foto.

"Di Instagram saya biasa dapat info fashion terbaru dan unik. Selain itu juga menurut saya Instagram itu menarik karena bisa mengedit foto suka-suka dan juga bisa share foto secara bersamaan."

Kelebihan koneksi langsung dengan jejaring sosial menjadi alasan orang menjadi pengguna Instagram. Bagi dara yang hobi fotografi ini, Instagram adalah aplikasi berbagi foto yang paling praktis dibandingkan aplikasi lain, karena hanya dengan sekali unggah bisa langsung berbagi foto dengan follower di jejaring sosial lain.

Instagram itu aplikasi buat share foto yang paling praktis dibandingkan dengan aplikasi lain seperti flick misalnya. Soalnya dengan instagram foto yang baru di 'take' bisa langsung diunggah dan di share sekaligus di twitter, facebook dan jejaring sosial lain. Jadinya lebih praktis.

Sejak pertama kali diluncurkan Instagram memang langsung menarik minat dari pengguna iPhone. Buktinya yang terakhir, presiden Barack Obama mengungkapkan ia juga menggunakan Instagram.

Orang-orang ternama lainnya pun juga banyak yang menggunakan Instagram sebagai media sarana berpromosi, contohnya penyanyi Jason Mraz. Mraz ingin agar para pengguna Instagram 'menerjemahkan' lagu I Won't Give Up menjadi sebuah gambar. Dalam kontesnya ia meminta para fans untuk men-tag foto mereka dengan #IWONTGIVEUP.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "INSTAGRAM - Aplikasi fotografi yang Handal Dan Terpopuler"

  1. Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca tentang instagram aplikasi fotografi yang handal.... Saya suka mengunjungi blog ini.

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!