Samsung Galaxy Beam - Ponsel Smartphone kamera dengan fitur proyektor

Samsung hadirkan ponsel smartphone kamera dengan fitur proyektor Samsung Galaxy Beam
www.aziscs1.com - Samsung telah mengumumkan sebuah Smartphone dual Core yang dilengkapi dengan proyektor high definition (HD) dengan nama Samsung Galaxy Beam. Ponsel ini mampu menampilkan gambar dengan ketajaman 15 lumens.

Samsung Galaxy Beam ini sempat hadir untuk pertama kalinya dalam ajang pamer yang berlangsung di Barcelona belum lama ini, bahkan pecan lalu dalam ajang Samsung Forum 2012 yang berlangsung di Bangkok, Samsung Galaxy Beam ini menjadi salah satu primadona yang diminati untuk dilihat dari pengunjung yang datang .

Kemampuan memproyeksikan konten multimedia berkat pico projektor yang dibenamkan Samsung di Smartphone ini. Ketajaman 15 lumen ini cukup untuk menerangi ruang gelap ketika Beam beraksi dengan proyeksi 50-inch HD di dinding, dan baterai 2000mAh tampaknya cukup untuk melakukannya. Galaxy Beam disematkan prosesor dual core 1 GHz, bentang layar 4 inci WVGA beresolusi 480x800 piksel, memori internal 8 GB, baterai 2000 mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread).

Untuk konektivitas, tersedia slot MicroSD (up to 32GB), MicroUSB, jack audio 3,5mm, Bluetooth, 3G HSPA, dan Wi-Fi untuk koneksi internet. Galaxy Beam juga telah dibekali dengan layar 4 inci WVGA (800 x 480 piksel), kamera 5MP di bagian belakang dengan kemampuan merekam video 720p ditambah kamera depan 1.3MP.

Dimensi Galaxy Beam adalah 64,2 x 124 mm dengan tebal 12,5 mm dan berat 145,3 gram, warna kuning memberikan sentuhan yang segar pada ponsel ini. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga yang ditawarkan untuk Galaxy Beam.

Sumber : http://www.tribunnews.com/

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Samsung Galaxy Beam - Ponsel Smartphone kamera dengan fitur proyektor"

  1. wah,jadi penasaran om azis sama harganya nah,lagi membayangkan nonton film pake projektor...
    hihihih

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!