Serangga Tomcat Dilihat dari Lensa Makro

www.aziscs1.com - Sejak beberapa hari lalu, warga di beberapa kawasan Kota Surabaya dicemaskan oleh serangan tomcat, serangga yang mengeluarkan cairan beracun yang dapat merusak kulit. Serangan tomcat di Surabaya diketahui sejak makhluk itu menyerang apartemen elite di Jalan Kejawan Putih, Surabaya. Beberapa penghuni yang terkena serangan tomcat mengaku, kulit mereka melepuh, panas, dan gatal-gatal. Gigitannya pun meninggalkan noda hitam.

Serangga ini cukup kecil sehingga untuk mendapatkan gambar dari serangga Tomcat ini diperlukan kamera dengan lensa makro. berikut foto-foto Serangga Tomcat di ambil menggunakan lensa makro :

serangga Tomcat
cara mencegah serangga Tomcat
serangga Tomcat takut dengan apa
basmi serangga Tomcat
ukuran serangga Tomcat
dampak dari serangga Tomcat
Itulah foto_foto dari serangga Tomcat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Serangga Tomcat Dilihat dari Lensa Makro"

  1. Bentuknya cukup mengerikan jika diperbesar gambarnya. Dan ekornya seperti kala jengking.. apa itu yg digunakan menyengat ya...

    ReplyDelete
  2. Serangan tomcat sepertinya memang berita yang lagi heboh ya? ketinggalan ane soalnya setiap blog yang ane kunjungi pasti membahas itu. Melihat dari ciri-ciri penyakit yang terkena tomcat ini sepertinya memang patut untuk menjadi perhatian kusus.

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!