5 Aksesoris Kamera Yang Sangat Unik

www.aziscs1.com - Kepuasan memotret makin dimanjakan dengan adanya berbagai fitur yang dibekalkan ke kamera digital. Turut hadir pula berbagai penambahan seperti hotshoe untuk flash, tripod dalam berbagai ukuran dan strap untuk menggantungkan kamera guna kemudahan pengoeprasian.

Namun jangan lupakan juga keberadaan berbagai aksesoris yang dirancang oleh berbagai pabrikan. Aksesoris-aksesoris ini hadir selain menambah kecantikan kamera juga membuat penggunaan kamera lebih gampang.

Nah, dari sekian banyak aksesoris yang ada di pasaran, sejumlah aksesoris unik menyeruak dan mencuri perhatian karena desain atau manfaatnya, seperti aksesoris-aksesoris berikut:

CineSquid

Aksesoris Kamera Yang Sangat  Unik
Bentuknya sekilas menyerupai gurita dengan banyaknya kaki yang dipasangkan di tripod ini. Dibesut oleh Cinetcis, ia memang terlihat aneh namun keberadaannya diklaim akan memudahkan fotografer atau videomaker untuk keperluan fotografi kreatif.

Dilaporkan, mounting tripod ini bisa menyangga kamera hingga bobot 2,3 kg. CineSquid dibanderol dengan harga USD 235.

Photorito
Aksesoris Kamera Yang Sangat  Unik
Bungkus lensa ini unik karena membuat lensa kamera Anda menyerupai makan siang.

Kulit tortillanya akan mengelabui tangan-tangan usil pencuri karena mengiranya sebagai makanan. Ia dibesut oleh pabrikan spesialis aksesoris Photojojo dan dihargai USD 20.

Tas Kamera '2D'
Aksesoris Kamera Yang Sangat  Unik
Kebanyakan tas kamera memiliki desain yang membosankan. Namun tidak untuk tas '2D' berikut.

Tidak hanya bisa melindungi 'senjata' pengguna, ia juga bisa menampilkan sisi stylist pemiliknya. JumpFromPaper -- sang pembesut mendesainnya agar ia bisa dikembangkan untuk menampung lebih banyak gear.

Gizmon iCA
Aksesoris Kamera Yang Sangat  Unik
Kali ini giliran smartphone iPhone yang mendapatkan aksesoris unik berupa casing vintage.

Pengguna bisa memasangkan casing ini untuk membuat penampilan ponselnya menyerupai kamera jadul. Aksesoris Gizmon iCA ini juga memiiki tombol shutter di mana memanfaatkan tombol volume iPhone untuk membidik obyek.

Spider Holster

Aksesoris Kamera Yang Sangat  Unik
Dengan aksesoris bernama Spider Holster berikut, pengguna akan terlihat bagaikan cowboy.

Akan tetapi bukan pistol yang disematkan di panggul pengguna, melainkan sebuah kamera. Dilansir Cnet, Kamis (19/4/2012), Spider Holster memanfaatkan mounting tripod untuk mengaitkan kamera ke panggul.

Sumber : Santi Dwi Jayanti - detikinet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aksesoris Kamera Yang Sangat Unik"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!