Photoshop CS6 Dilengkapi Tool Untuk Membuat Orang Lebih Muda Atau Tua

Kelebihan Photoshop CS6
Tool Untuk Membuat Orang Lebih Muda Atau Tua - Kedatangan Photoshop CS6 memang yang paling ditunggu bagi kalangan penggiat foto meski baru saja dirilis dalam versi beta. Dari ke semua tool anyar yang diboyongnya, terdapat satu tool yang bocor dan sepertinya akan hadir di versi penuhnya.

Kecanggihan tool ini adalah ia mampu membuat wajah yang ada di foto terlihat lebih tua atau bahkan lebih muda secara instan. Tool yang dimaksud bernama Content Aware Age Tool.

Sebuah screen shot yang menampilkan tool tersebut dibocorkan oleh situs Practical Photoshop. Dilansir TechRadar, Senin (2/3/2012), ia diyakini bisa 'mengubah usia' pada orang yang diabadikan dalam foto.

Tidak diketahui apakah Photoshop CS6 Age Tool hanya akan mengubah kulit, atau ia akan juga mampu menghilangkan elemen di tubuh yang mewakili usia, seperti uban atau dada saat pengguna memilih kategori 'baby'.

"Saya berpendapat bahwa Adobe akan mengatasi isu ini sebelum perilisan CS6 versi fullnya," ujar editor Practical Photoshop, Ben Brain. Selain membocorkan tool yang belum diumumkan tersebut, Ben juga turut memprediksi tool baru yang akan dihadirkan Adobe di Photoshop seri selanjutnya.

"Saya belum melihatnya namun dari apa yang saya dengar adalah bahwa Adobe tengah mengembangkan apa yang mereka sebut Clooning Stamp untuk Photoshop CS7," tutur Ben.

"Tinggal klik Clooning stamp di wajah seseorang, kemudian men-drag Smugness Opascity ke level yang Anda inginkan, nah jadilah muka orang tersebut seperti George Clooney," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adobe Photoshop CS6 versi beta disambut konsumen dengan gegap gempita. Bahkan belum genap seminggu ia dirilis secara gratis, jumlah pengunduhannya sudah mencapai 6 juta kali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Photoshop CS6 Dilengkapi Tool Untuk Membuat Orang Lebih Muda Atau Tua"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!