Fotografer Wanita Membidik Wanita Tangguh

Fotografer Wanita Membidik Wanita Tangguh - isi tangguh feminisme diangkat dalam karya fotografi bertema "Bingkai Wanita" mulai Selasa (24/4) sampai dua pekan mendatang di koridor Mal Ciputra, Semarang.

Wanita TangguhBeberapa wanita sedang melihat salah satu foto yang dipamerkan

Beberapa karya foto yang dibuat oleh para fotogafer yang tergabung dalam Semarang Female Photographer (Sefep) ini menampilkan foto human interest yang mengutamakan penampilan figur wanita. Rata-rata menggambarkan kegigihan sosok wanita menghadapi hidup. Foto-foto tersebut lebih banyak berformat close up, semata karena mereka ingin menampilkan gurat-gurat ketuaan seorang wanita

Fotografer Ve Wulandari dengan karya "Menungu Pembeli" misalnya, atau "Sejenak Menunggu Rejeki" karya Dewi Maula, yang membidik guratan-guratan tersebut. Foto bertema serupa juga terlihat dari hasil jepretean Nia Putri, Oktavia, Dila Faricha, Dyah atau Dewi Asututi.

Tapi ada juga karya yang mengambarkan keceriaan warna seperti "Splash" dan "Purple" karya Nia Putri.

"Kami para perempuan penggemar fotografi ini berkumpul tidak semata bagaimana membuat hasil foto bagus, tapi lebih dari itu, yakni bagaimana membentuk kebersamaan untuk belajar lebih banyak lagi," kata Ve Wulandari, salah satu anggota Sefep.

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fotografer Wanita Membidik Wanita Tangguh"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!