Frame Ungu Untuk Dua Foto

Frame Ungu Untuk Dua Foto - Rasanya sudah beberapa hari saya tidak mengupdate blog ini, ini dikarenakan kesibukan saya mengurus blog yang lain yaitu Blog www.beritabarito.com Blog ini tentang Seputar Klub Sepakbola Barito Putera. Kembali kejudul postingan kali ini, saya akan berbagi sebuah frame cantik yaitu Frame Ungu dengan dua Kolom untuk foto.

Download Frame Ungu
Frame Ungu Untuk Dua Foto
Frame Ungu ini sangat cocok untuk foto perkawinan terutama ketika Baju putih ataupun ungu, Seperti terlihat pada gambar di atas Frame ini memiliki dua kolom jadi bisa Kalian bisa memasukkan dua foto kedalam Frame tersebut. Frame ini formatnya PNG jadi tinggal Sobat aziscs1 masukkan saja ke Photoshop, Kalo kalian belum tahu carnya bisa Buka Artikel saya sebelumnya tentang Cara memasukkan foto ke Frame.


Download Frame Ungu

Semoga Sobat aziscs1 menyukai Frame Ungu tersebut. Jika Kalian ingin memiliki lebih dari 4500 Frame Koleksiku Kalian bisa Buka Disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Frame Ungu Untuk Dua Foto"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!