Toys Photography, Unik dan mengasyikkan

Tips Toys Photography - Kreativitas memang memiliki ranah tersendiri, Seakan tiada hukum kaku dan pasti yang membatasi. Dengan kreativitas itulah kiranya hidup tidak membosankan dan menjadi berwarna. Ada dinamika, ada variasi, ada inovasi dan sejumlah penemuan. Beruntungnya dunia manakala kreativitas tidak hanya orang per orang, melainkan menjadi entitas dengan keunikannya masing-masing. Beruntungnya dunia manakala laku kreativitas mendapatkan iklim dan dihargai secara massif. Dan salah satu bentuk kreativitas yang kita dapati ialah tentang toys photography.

cara memotret mainan
Fotografer by Lay Sulaiman

Mainan mewakili imajinasi kita, aspirasi kami dan kami tidak bersalah, fantasi masa kanak-kanak. Semua orang masih seorang anak di hati. Kamera, bersama dengan kreativitas kita, akan memungkinkan kita untuk menangkap momen-momen dan berbagi dengan semua orang. Tantangan Fotografi Toy atau memotret mainan adalah untuk membuat mainan "manusia hidup", untuk menghapus bahwa "plastik-merasa" untuk itu dan untuk membuatnya lebih manusiawi. Fotografer Toy Kebanyakan menempatkan mereka ke dalam mata pelajaran sehari-hari, adegan biasa. Anda hanya dibatasi oleh imajinasi Anda.Berikut adalah beberapa tips dan catatan untuk membantu Anda memulai Toy Photography :
  • Menceritakan sebuah Kisah - mainan Masing-masing memiliki latar belakang cerita sendiri. Jadilah mereka menjadi action figure, boneka, superhero atau mecha raksasa (robot). Setiap lini produk memiliki "asal" yang kaya untuk itu. Gunakan elemen-elemen baik untuk membuat tema tematik atau aneh. Sebuah contoh akan Star Wars mainan berinteraksi dengan benda sehari-hari di dapur Anda ... atau bagaimana kecil, laki-laki hijau tentara memiliki kehidupan mereka sendiri dan menyerang Anda bekerja-stasiun ketika Anda meninggalkan kantor. Ada kemungkinan yang tak terbatas.
  • Membuat mereka lebih manusiawi - Pose dan pemotretan seperti jika Anda menembak seorang manusia yang nyata. Anda dapat menerapkan unsur-unsur yang Anda pelajari dalam potret ini. Anda juga dapat menggabungkan dan bereksperimen dengan fotografi lanskap dan kemudian menerapkan mainan Anda untuk semua kemegahan alam. Anda dapat memulai di halaman belakang Anda sendiri dengan menggunakan sinar matahari alami. Anda tidak bisa mendapatkan sumber cahaya lebih murah atau lebih baik dari itu.
  •  Jangan takut untuk bereksperimen - Hal yang baik tentang fotografi mainan adalah bahwa, ada aturan set ada tentang bagaimana melakukannya dengan benar. Sebagai seorang fotografer, Anda membuat gaya Anda sendiri. Anda mungkin ingin menerapkan hal-hal yang Anda pelajari tentang produk-fotografi dan menggunakan kotak cahaya sebagai studio untuk Anda "model". Saya suka meminjam boneka dari keponakan saya dan mendapatkan "majalah profesional seperti model" menembak. Anda dapat memiliki hewan peliharaan kita berinteraksi dengan mainan Anda juga. Hanya api pergi, Anda pasti mendapatkan beberapa besar "penjaga".
  •  Belajar dari orang lain - Internet memungkinkan Anda untuk memeriksa karya-karya fotografer lainnya mainan hobi. Saya mengikuti Star Wars Mainan Flickr kelompok dan kelompok Flickr sehingga saya bisa melihat karya-karya mereka sendiri. Lebih sering daripada tidak, beberapa foto akan memicu ide-ide dari saya sendiri pada apa yang saya akan mengintegrasikan di samping pemotretan-saya atau proyek. Hal ini juga yang terbaik untuk berinteraksi dengan masyarakat dan mengajukan pertanyaan. Mereka akan lebih dari senang untuk menawarkan bantuan.
teknik memoto boneka
Fotografer by Lay Sulaiman

Toys photography menurut beberapa fotografer mewakili sebuah imajinasi kita, agar mainan tersebut lebih bernyawa serta membuatnya lebih hidup seperti layaknya mahkluk yang bisa bergerak dan beraktifitas dalam dunia nyata. Impresifnya dari mainan, ialah mainan merupakan produk budaya dari suatu entitas. Sehingga dengan melihat mainan, kita akan mengetahui tingkat dan keunikan dari suatu entitas. Mainan memang dapat mengalami pergeseran sesuai dengan waktu. Pada masa dulu, anak-anak membuat mainan mobil-mobilan dari buah-buahan, lalu juga ada mainan dari kayu. Lalu seiring dengan laju zaman, mainan pun mengalami pergeseran seperti tampil dalam bentuk video games seperti nascar, gran tourismo, dan sebagainya.

Berikut adalah beberapa tips ketika Anda melakukan pemotretan Mainan baik indoor dan outdoor:
  • Indoor - Jika Anda dapat mengambil flash dari kamera, Anda berada di jalur yang benar. Daerah terbaik dalam rumah kami adalah dapur, ruang tamu, kantor rumah Anda atau bahkan garasi Anda. Bayangkan adegan liar dan menyenangkan yang Anda dapat membuat mainan dan Anda akan memiliki jam menyenangkan. Anda juga dapat menggunakan kotak cahaya sederhana untuk menambahkan drama ke mainan sebaliknya hambar dan membosankan.
  • Outdoor - The luar ruangan (dan sinar matahari alami) yang besar untuk fotografi mainan. Anda dapat menggunakan flash untuk "mengisi" ketika subjek Anda sudah kembali menyala. Anda juga dapat membawa reflektor buatan (seperti layar matahari mobil Anda) dan menggunakannya untuk menambahkan lebih banyak cahaya untuk subjek Anda. Saya biasanya menggunakan saya "lima puluh nifty" (Canon 50mm f1.8 II) lensa untuk ini. Ini tajam dan terjangkau. Besar untuk hobi ini!

Itulah teknik Toys Photography yang saya kutip dari berbagai sumber, semoga bermanfaat dan jika ada yang mau menambahkan silakan tuilis di komentar di bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toys Photography, Unik dan mengasyikkan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!