Fitur Menarik ponsel Samsung Galaxy S 4

Fitur keren Samsung Galaxy S 4  - Salah satu fitur menarik dari ponsel Samsung Galaxy S 4 adalah "Air View". Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggerakkan tangan di depan layar untuk membaca surat elektronik, pesan singkat dan aplikasi pengumpul berita seperti Flipboard.


Fitur - fitur ponsel Samsung Galaxy S 4


Lambaian tangan di depan permukaan layar juga berfungsi untuk navigasi pada laman situs serta aplikasi dokumen lainnya.

Juga ada fitur baru yang memungkinkan rekaman video yang sedang diputar akan berhenti jika pandangan mata si pengguna sedang teralihkan dari layar. Dan saat pandangan mata kembali ke layar maka rekaman akan lanjut berputar.

Fitur kamera juga diitambah dengan kemampuan untuk membuat cinemagraps, yaitu gambar animasi yang mulai populer di Internet akhir-akhir ini.

Fitur kamera lainnya adalah rangkaian foto, yang bisa digunakan untuk mengedit foto dan memilih tampilan terbaik. Ini bisa mengingatkan pengguna pada fitur serupa pada ponsel BlackBerry Z10, yang diluncurkan sebulan lalu.

Pada ponsel Galaxy S 4 ini, para insinyur Samsung juga meningkatkan kemampuan audio. Sekarang, fitur audio dan speaker bakal bisa mengkalibrasi sendiri untuk menyajikan audio terbaik berdasarkan situasi lingkungan yang ada.

Dan aksesoris yang muncul bersamaan dengan ponsel ini juga cukup unik. Aksesoris S View Cover memiliki tampilan layar yang bisa menampilkan notifikasi dari telpon masuk, pesan singkat, dan surat elektronik.


Ponsel Samsung Galaxy S 4 ini bakal bersaing dengan BlackBerry Z 10 dan iPhone 5S, yang bakal diluncurkan pertengahan tahun ini, untuk menjadi ponsel terbaik.

Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/03/15/072467190/Beberapa-Fitur-Menarik-Galaxy-S-4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Menarik ponsel Samsung Galaxy S 4 "

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!