Desain Spanduk penerimaan hewan qurban format CDR

Desain Spanduk penerimaan hewan qurban format CDR - Sebentar lagi bagi umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul adha 1434 H, Hari raya Idul adha ini juga disebut dengan hari raya haji atau Hari raya Qurban. Biasa pada hari raya Qurban di mesjid-mesjid sibuk melayani orang-orang yang ingin berqurban. hewan qurban sendiri bisa sapi ataupun kambing.

Desain Spanduk penerimaan hewan qurban untuk Coreldraw
Contoh desain penerimaan hewan qurban

Efek dari Hari raya qurban ini bagi dunia desain grafis / percetakan yaitu banyaknya orderan orang yang ingin dibuatkan Spanduk penerimaan hewan qurban. Pada postingan kali ini saya akan membagikan Sebuah Desain Spanduk penerimaan hewan qurban format CDR yang bisa Sobat aziscs1 edit kembali di Coreldraw untuk mengubah nama Mesjidnya atau lembaganya.

Desain ini saya buat dalam format CDR atau coreldraw, jadi bisa langsung kalian ubah atau edit ulang di Coreldraw. untuk tampilan desain spanduknya seperti terlihat pada gambar di atas. Silakan Sobat aziscs1 langsung Klik aja di Link di bawah ini untuk mendownloadnya.

Download Desain spanduk penerimaan hewan qurban

Seemoga Desain Spanduk penerimaan hewan qurban untuk Coreldraw  ini bermanfaat Bagi Kalian semua, selamat berkreasi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Desain Spanduk penerimaan hewan qurban format CDR"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!