Canon - FN Seminar Series 10 November 2013 with Yadi Yasin

Canon - FN Seminar Series 10 November 2013 with Yadi Yasin
Canon - FN Seminar Series 10 November 2013 with Yadi Yasin - Halo kawan-kawan yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya, Setelah 1 tahun lamanya kita tidak berjumpa, sekarang kita akan mendatangi kota anda dalam acara Canon – FN Seminar Series 2013 Banjarmasin yang diadakan di hotel Rattan inn Banjarmasin pada tanggal 10 November 2013. Tema kita kali ini adalaha “Maximizing Tele Lens in Landscape Photography and Tips & Tricks Using GradND Filter” with Yadi Yasin.

Om YY (panggilan akrab) akan sharing ilmu dan pengalamannya selama ini kepada kawan-kawan fotografer di Banjarmasin dan sekitarnya. Kita bisa mendapat pengetahuan baru dari pembicara kita ini, mari kita rampok ilmunya, silahkan bertanya sepuasnya...  big grin

Selain itu, kita juga bagi2 merchendise FN bagi para peserta yang hadir. Buat yang belum punya baju FN,  nantinya FN shop akan hadir di lokasi dengan harga spesial (pake telor, karetnya 2, pedes ya bang) big grin big grin

Apa aja sih yang kita dapatkan dari ikut seminar ini? Pastinya dapet kenalan cewek donk brooooo hahaha, yang pasti pengetahuan dan wawasan baru, selain itu nanti para peserta juga mendapatkan sertifikat, id card, seminar kit, makan siang dan coffee break.

Oh iya, seminar ini terbuka untuk umum, berbagai macam merk kamera, intinya semua orang boleh ikut.

Ayoo buruaaan daftaaaaarrrr...  peserta terbatas lho.

  • Tanggal / Jam : Minggu, 10 November 2013 pukul 09:00 s/d 16:00
  • Tempat : Rattan Inn
  • Alamat : Jl. A. Yani Km. 5,7 Banjarmasin 70248 Kalimantan Selatan-Indonesia
  • Tenggat pendaftaran : 08 November 2013 , pukul 14:00
  • Maksimum jumlah peserta : 100 orang

Biaya pendaftaran :
  • Pendaftaran : Rp. 75.000,00

Detail Acara & Pendaftaran :
Untuk melihat detail acara dan melakukan pendaftaran, silahkan klik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Canon - FN Seminar Series 10 November 2013 with Yadi Yasin"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!