Brush Floral Mix pelengkap desain Banner dan undangan wedding

Brush Floral Vektor untuk desain Banner atau undangan wedding - Di Bulan ini menurutku padat banget acara wedding, itu dilihat banyaknya orang yang mengadakan acara pernikahan dan perkawinan dibulan ini. Selain itu juga berpengaruh banyaknya job memotret pengantin juga yang tidak kalah banyaknya orderan untuk mendesain Banner Wedding dan Undangan wedding.

Brush Floral Mix pelengkap desain Banner dan undangan wedding

Untuk mendesain Banner atau Undangan Perkawainan biasanya saya sering menambahkan Brush-brush jenis floral vektor yang dapat menambah kerennya desain Kita. bagi sobat aziscs1 yang masih belum tahu dengan Brush Floral Vektor ini, beberapa contohnya seperti terlihat pada gambar diatas ini. kali ini juga saya sekaligus akan membagikan beberapa koleksi Brush Floral Vektor yang saya miliki untuk sobat aziscs1 tercinta.

Brush Floral Vektor Mix ini bisa Kalian langsung Masukkan Ke Photoshop baik itu Photoshop CS3, CS4, CS5 ataupun CS6. bagi Sobat aziscs1 yang masih belum tahu cara memasukkan Brush ke Photoshop Kalian Bisa Tutorialnya disini. Silakan langsung download aja Brushnya di link di bawah ini

Download Brush Floral Vektor

semoga Brush Floral Vektor untuk desain Banner atau undangan wedding ini bermanfaat buat sobat Aziscs1 semua, Selamat Berkreasi, Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brush Floral Mix pelengkap desain Banner dan undangan wedding"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!