Sony Mobile adakan lomba Fotografi Berhadiah tour ke Jepang

Sony Mobile adakan lomba Fotografi Berhadiah tour ke Jepang
Sony Mobile adakan lomba Fotografi Berhadiah tour ke Jepang - Sony Mobile menggelar kompetisi fotografi 86,400. Kompetisi ini menantang siapapun menciptakan sebuah galeri foto unik untuk merangkai kolase visual dalam sehari di wilayah Asia Pasifik.

Ini merupakan kampanye Sony Mobile untuk menginspirasi orang dari Indonesia, Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Korea dan Filipina, untuk menemukan dan membagi momen-momen menakjubkan. Nantinya momen itu dikumpulkan membentuk narasi regional yang lebih besar.

“Kami tahu bahwa saat ini, lebih dari sebelumnya, konsumen menggunakan smartphone mereka untuk menangkap gambar tapi apa yang mereka lakukan dengan gambar itu?” kata Chang Seng Hock, Marketing Direktur Sony Mobile Communications SEAO dalam keterangan tertulis kepada Tribunnews.com, Kamis (30/7/2015).

Pencarian 86,400 momen-momen menakjubkan ini akan mulai pada 27 Juli 2015 pukul 9 pagi waktu lokal Singapura dan akan berlangsung hingga 29 Agustus 2015. Para pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah “like” terbanyak dari foto mereka – dan akan memenangkan smartphone Sony Xperia C4

Keseluruhan pemenang juga akan dipilih oleh Sony untuk memenangkan hadiah utama sebuah perjalanan yang luar biasa untuk 2 orang ke Tokyo senilai 15,000 dolar Singapura.

Pengajuan untuk kontes 86,400 bisa diakses di sini dan juga melalui Instagram dengan tagar #sony86400. Kontes akan ditutup pada 29 Agustus 2015, pukul 9 malam waktu lokal Singapura.

Sumber : Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: