4 Website Ini dapat Hasilkan Uang bagi Fotografer

Fotografer Terbaik di Banjarmasin
4 Website Ini dapat Hasilkan Uang bagi Fotografer - Menjadi fotografer sekarang bukan lagi hal yang sulit, terlebih dengan banyaknya ponsel yang sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi, semakin banyak pula orang - orang yang menyukai hobi "jeprat - jepret" satu ini. Namun kebanyakan dari mereka hanya sebatas mengambil gambar saja tanpa mengetahui keuntungan finansial dibaliknya. Dengan adanya teknologi internet seperti sekarang, setiap orang berkesempatan menjadi fotografer (amatiran) yang bisa mendapatkan uang dari hasil mengambil gambar.

Meskipun income yang deperoleh tidak sebesar dibanding seorang fotografer profesional yang memiliki agensinya sendiri. Hal ini cukup membantu bagi Sobat aziscs1 para pecinta fotografi yang masih sebatas pemula dalam menekuni dunia fotografi namun berkeinginan untuk memperoleh penghasilan uang darinya. Sobat aziscs1 bisa menjual hasil bidikan kamera terbaik Sobat aziscs1 di beberapa situs penyedia gambar berikut ini, yang perlu Sobat aziscs1 lakukan adalah memotret dengan kualitas yang bagus dan Sobat aziscs1 akan dibayar sesuai hasilnya.

1. iStockPhoto
Di website ini
Sobat aziscs1 bisa menjadi salah satu kontributor foto, Sobat aziscs1 hanya perlu membuat akun di situs ini secara gratis dan membaca beberapa aturan standar foto dan mengisi kuisioner singkat. Sobat aziscs1 juga akan dimintai 3 hasil foto Sobat aziscs1 sendiri untuk uji kelulusan standar. Setelah Sobat aziscs1dinyatakan memenuhi standar, maka Sobat aziscs1 bisa mendapatkan kuntungan sebanyak 20-40 persen dari hasil download. Website ini juga merupakan website penjual hasil foto dengan lalu lintas pengunjung yang cukup banyak, jadi kesempatan untuk memperoleh income yang banyak juga semakin tinggi.
2. Fotolia 
Meskipun lalu lintas website ini tidak seramai website lainnya karena tergolong masih startup. Namun tetap memiliki keunggulan tersendiri, terutama mengenai jumlah royalti yang bisa didapatkan. Disini
Sobat aziscs1 akan memperoleh 64 persen bagian dari hasil download oleh pengguna. Hasil tersebut terbilang sangat tinggi, bahkan dua kali lipat dari website lainnya yang sejenis. Tidak pernah ada salahnya menjadikan website ini sebagai tempat menjual hasil foto Sobat aziscs1.
3. Dreamstime 
Seperti website lainnya
Sobat aziscs1 akan diminta membuat akun terlebih dahulu dan melewati persetujuan standar foto, dan royalti dari website ini juga cukup tinggi bagi para photografer yang telah menjadi member eksklusif yaitu sebesar 50 sampai 60 persen dari hasil download. Untuk royalti umum sebesar 20-50 persen.  Kelebihan lainnya, ada bonus yang diberikan untuk situasi tertentu, yang cukup menguntungkan.
4. ShutterStock
Mungkin nama website yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi
Sobat aziscs1, website ini memang cukup terkenal sebagai website penyedia gambar dengan lalu lintas yang cukup ramai. Sobat aziscs1 bisa mendapatkan keuntungan  sekitar 0.25-28 dollar setiap penjualan foto. Disini Sobat aziscs1 juga akan mendapatkan beberapa tips untuk memulai bisnis penjualan hasil fotografi.
Selain keempat website di atas, sebenarnya masih ada banyak website lain yang bisa dimanfaatkan untuk menjual hasil foto karya
Sobat aziscs1 sendiri. Namun dari kesemuanya itu, yang disebutkan di atas merupakan website yang paling banyak dikunjungi para fotografer di seluruh dunia dengan keunggulannya masing-masing. Jadi jika anda menggeluti dunia fotografi sebagai hobi, kini saatnya untuk mendapatkan sedikit penghasilan sampingan dari hobi tersebut.

Sumber Artikel: Kampungbaca.com

Subscribe to receive free email updates: