Update Daftar Harga iPhone 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Salah satu produk handphone kelas premium yang menyasar pengguna kalangan atas, iPhone, baru saja mengeluarkan seri terbarunya yaitu XS, XR, dan XS Max. Meski harganya cukup selangit, namun peminat setia iPhone tetap bertahan menggunakan produk tersebut karena memiliki banyak keunggulan. Daftar harga iPhone 2018 sangat bervariasi mulai satu jutaan untuk produk second hingga puluhan juta untuk seri terbaru. Spesifikasi dari produk Apple ini sangat mumpuni dengan kinerjanya yang tangguh, grafis yang tajam, serta keamanan data yang cukup tinggi. 
5  Daftar Harga iPhone serta Spesifikasinya
Memilih perangkat komunikasi memang harus memperhatikan spesifikasinya, apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Namun berbeda dengan pengguna iPhone, meski banyak yang membeberkan kelemahan yang dimiliki handphone ini, toh demi gengsi, mereka tetap menggunakan produk tersebut dan berburu seri terbarunya. Ada banyak varian iPhone yang dijual di Indonesia, berikut ini adalah daftar harga handphone Apple iPhone lengkap dengan spesifikasinya.
·         Apple iPhone XS
Produk Apple yang satu ini dilempar ke pasaran pada September 2018. Panel layar sudah menggunakan super AMOLED 5.8 inci dengan resolusi 1125x2436 pixels. Untuk memaksimalkan kinerjanya, pada produk Apple ini ditanamkan prosesor hexa core dengan RAM 4 GB serta chipset Apple tipe A12 Bionic. Kemampuan penyimpanan juga cukup besar dengan 3 pilihan memori internal yaitu 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Tampilan grafis didukung oleh GPU Apple 4 Core. Dengan kamera depan 7 MP dan kamera belakang 12 MP, pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang jernih dan super tajam. Iphone XS ini dibanderol dengan harga 14,7 juta dan digadang-gadang sanggup bertahan dalam air hingga 30 menit lamanya.

·         Apple iPhone XS-MAX
Spesifikasi dari iPhone varian ini tak berbeda jauh dari seri XS, hanya sedikit perbedaan saja. Salah satunya adalah layar AMOLED yang lebih lebar sebesar 6.5 inci sehingga pengguna akan lebih nyaman saat mengoperasikannya. Selain itu dilengkapi dengan slot untuk dua sim card serta fitur pengisian daya yang lebih cepat. Dengan spesifikasi yang lebih unggul, untuk mendapatkan produk ini calon pembeli harus sedikit merogoh kocek lebih dalam dari harga Apple iPhone XS yaitu berkisar 16,2 juta.

·         Apple iPhone XR
Dalam tempo satu tahun, Apple langsung meluncurkan 3 seri iPhone sekaligus dan salah satunya adalah tipe XR. Dibekali dengan layar 6.1 inci serta prosesor Hexa core dengan RAM 4 GB, membuat kinerja handphone ini sangat tangguh. Pengisian baterei pun terbilang cepat, 30 menit sudah mampu mengisi 50% daya. Untuk kebutuhan fotografi, iPhone seri XR memiliki kamera depan 7 MP dan kamera belakang 12 MP. Harga yang ditawarkan pun terbilang lebih rendah dari dua tipe sebelumnya yaitu berkisar 10,7 juta.

·         Apple iPhone X
Meski dilempar ke pasaran pada tahun 2017, spesifikasi dari produk keluaran Apple ini masih sangat mumpuni. Selain dibekali dengan layar 5,8 inci, grafiknya sudah menggunakan GPU Apple 3 core yang membuat tampilan gambar semakin jernih. Dukungan kinerja sistem dilengkapi dengan prosesor Hexa core dengan RAM 3 GB. Kapasitas memori internalnya ada dua varian yaitu 64 GB dan 256 GB, cukup mumpuni meski tidak memiliki slot untuk micro SD. Harga Apple iPhone X berkisar mulai 13 juta hingga 15 juta rupiah.

·         Apple iPhone 8
Dengan ukuran layar yang cukup kecil yaitu 4,7 inci, iPhone 8 masih menjadi primadona bagi sebagian besar pengguna produk Apple. Dibekali RAM yang hanya 2 GB dan memori internal sebesar 64 GB/ 256 GB, kinerjanya masih terbilang tangguh. Kelebihan dari poduk ini ada pada fitur fast charging yang cuma membutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk pengisian penuh. Daftar harga iPhone 2018 seri 8 ini berkisar antara 9,1 juta hingga 11,2 juta rupiah.
kelima produk unggulan Apple iPhone berbagai seri yang disebutkan diatas, bisa didapatkan dengan melakukan pembelian secara online. Pilih marketplace yang memberikan daftar harga iPhone 2018 terbaru dan lengkap seperti di Bhinneka.Com. Tidak hanya harga yang miring, pelayanan yang diberikan juga maksimal dan dijamin barang akan sampai ditangan dengan kondisi aman dan utuh tanpa kerusakan sama sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Daftar Harga iPhone 2018 dan Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!