Bosan Dengan Keindahan Bunga Sakura, Jepang Tawarkan Kebun Lavender yang Menenangkan!

Salah satu negara yang menjadi tujuan favorit untuk menghabiskan waktu dengan orang – orang tersayang adalah Jepang! Negara yang terletak di bagian timur Asia ini memang memiliki daya pikat yang kuat bagi siapa pun. Negara yang memiliki empat musim ini tentu punya banyak peminat di setiap sesi musimnya. Bagi orang Indonesia, bulan Juli – Agustus cukup diminati karena cuaca lembab  di sana tidak jauh berbeda dengan Indonesia sehingga tidak sulit untuk beradaptasi. Pada bulan Juli – Agustus ini, Jepang sedang mengalami musim panas. Akan tetapi musim panas di Jepang tetap sejuk dan justru kegiatan festival banyak di lakukan pada musim ini. 

Banyaknya festival yang diadakan di musim ini, membuat minat orang – orang untuk pergi ke Jepang pun semakin tinggi. Hal ini membuat persaingan harga tiket pesawat menjadi sengit! Tiket pesawat paling murah lah yang menjadi incaran. Semua orang tentunya akan mencari tiket pesawat paling murah karena akan membantu mereka menghemat untuk biaya akomodasi. Tiket pesawat paling murah ini menjadi primadona dan menjadi kesempatan besar bagi maskapai penerbangan untuk melakukan promo yang juga menguntungkan mereka.


Mengandalkan tiket pesawat paling murah, kalian bisa menikmati festival tahunan di Jepang yang tentunya akan membuat kalian menyesal jika melewatkan festival ini. Gion Matsuri Festival sebuah festival tahunan yang menjadi primadona bagi wisatawan. Festival Gion merupakan festival terbesar di Kyoto yang berlangsung selama bulan Juli di Kuil Yasaka. Puncak perayaan Festival Gion akan dilaksanakan setiap pada pukul 09.00 WIB dan 11.30 WIB. Pada waktu ini, kalian akan melihat sekelompok orang yang bersama – sama memanggul arak – arakan dengan permadani indah dari Nishijin. Berat arak – arakan mencapai 1.600 kg sampai dengan 12.000 kg. Tidak hanya itu, pada malam hari pun kalian bisa melihat lampion – lampion indah yang terdapat di Festival Gion.

Jepang Tawarkan Kebun Lavender

Selain festival gion yang menakjubkan, biasanya wisatawan pergi ke Jepang untuk melihat bunga sakura. Sakura adalah ikon dari Jepang dan banyak sekali turis yang berburu keindahan bunga ini. Tapi tahukah kalian, jika Jepang memiliki kebun lavender yang tidak kalah indah dari sakura. Kebun lavender yang indah in terdapat di Pulau Hokkaido tepatnya di Tomita Farm. Keindahan dari lavender ini bisa didapatkan di bulan Juli – Agustus. Harum lavender yang menenangkan tentunya akan membuat kalian akan semakin merasa tenang dan santai. Liburan pun menjadi lebih berkesan! Di Kebun Lavender ini kalian juga bisa merasakan nikmatnya es krim dengan rasa lavender! Tidak hanya itu, di sini juga bisa membuat sabun dan lilin yang berbahan dasar lavender. 

Aroma menenangkan dan lembut yang dihasilkan oleh lavender tentunya akan semakin memengaruhi suasana hati agar selalu bahagia. Selain mendapatkan liburan yang tenang, kalian juga mendapatkan wawasan baru. Kegiatan liburan tidak hanya sekedar senang – senang belaka tapi tetap mendapatkan ilmu yang baru.

Bulan Juli – Agustus inilah bulan yang menyenangkan bagi kalian yang ingin merasakan musim panas di Jepang dan mendapatkan pengalaman baru yang mengasyikkan! Kalian bisa menonton sajian spektakuler dari festival gion dan merasakan nikmatnya es krim lavender! Tiket pesawat paling murah pun tidak begitu sulit dicari karena saat ini, banyak maskapai penerbangan yang sering memberikan potongan – potongan harga melalui promo! Jadi jangan sampai ketinggalan berburu tiket pesawat paling murah, ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bosan Dengan Keindahan Bunga Sakura, Jepang Tawarkan Kebun Lavender yang Menenangkan!"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!