Ingin Beli Hyundai Creta? Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Lebih Dulu

Hyundai Creta jadi salah satu pilihan tipe mobil yang sedang punya banyak penggemar belakangan. Bukan tanpa alasan, Creta menawarkan pengalaman mengendarai SUV dengan berbagai fitur yang menarik.


Desain yang Creta miliki juga tak kalah keren, mobil ini menggunakan desain modern yang cocok untuk kawula muda atau mobil keluarga. Penasaran apa saja kelebihan dan kekurangan Creta? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Kelebihan Hyundai Creta

Creta memiliki pengaturan tempat duduk yang unggul di kelasnya, ini terlihat dengan hadirnya fitur ventilated seat. Dengan fitur tersebut, jok di bagian depan bisa mengeluarkan udara sejuk atau hangat, membuat pengalaman berkendara jadi lebih menyenangkan.

Fitur ventilated seat ini masih jarang ditemukan di mobil SUV pada umumnya, membuat Creta unggul di porsi kabin. Adanya fitur wireless charger juga menjadi nilai lebih Creta, kamu pun bisa mengecas ponsel tanpa harus menggunakan kabel atau USB.

Masalah kebersihan udara di dalam mobil juga menjadi fokus utama pada Hyundai Creta. Penambahan console armrest air purifier di bagian jok depan membuat udara jadi lebih bersih. Hadirnya fitur ini juga membuat virus dan bakteri yang ada di udara tak menyebar ke seluruh mobil dan langsung mati.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, tak heran jika banyak orang yang mencari Hyundai Creta bekas berkualitas. Model mobil SUV ini membuat aktifitas perjalanan jarak jauh bisa lebih nyaman tanpa harus khawatir mengenai masalah keamanan.

Kekurangan Hyundai Creta

Berbagai kelebihan Creta bukan berarti membuat mobil ini tak punya kekurangan. Sekilas mobil ini memang unggul dengan fitur kekinian dan menarik, tapi Creta tetap masih memiliki ruang untuk perbaikan. Misalnya di bagian jok belakang yang terlalu sempit, begitu pula dengan ruang kakinya.

Bukan itu saja, masih ditemukan material plastik berkualitas rendah di bagian doortrim. Ini tentu kontras dengan tampilan Creta yang tampak mewah dan premium, belum lagi harganya yang cukup tinggi dibandingkan mobil pabrikan Hyundai lainnya.

Adanya material plastik ini tak membuat Creta jadi mobil yang tak nyaman dikendarai, hanya saja secara estetika kehadiran material plastik ini kurang pas. Creta bisa tetap kamu jadikan pilihan jika ingin menggunakan mobil SUV untuk keluarga yang memiliki sunproof.

Beli Mobil Creta di mobbi

Harga mobil Creta baru memang cukup tinggi, berkisar di angka 300 – 400 juta tergantung dengan tipe yang kamu milih. Jika ingin memiliki mobil ini, kamu bisa beli Hyundai Creta bekas di mobbi. Platform jual beli mobil ini menawarkan Hyundai Creta berkualitas yang masih apik dan bagus.

Kamu bisa mengakses mobbi lewat website resminya atau mengunduh aplikasinya via Playstore dan Appstore. Kemudahan yang diberikan mobbi bisa membuatmu lebih gampang mendapatkan mobil idaman dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Beli Hyundai Creta? Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Lebih Dulu"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!