Pengaruh Internet Dedicated Positif Terhadap Produktivitas Perusahaan


Saat ini, setiap perusahaan membutuhkan jaringan internet dengan kecepatan dan kestabilan koneksi internet untuk mengoptimalkan kegiatan operasional perusahaan. Akses internet yang buruk bisa mengganggu aktivitas bisnis dan juga mempengaruhi penurunan produktivitas karyawan dalam perusahaan tersebut. Maka dari itu sangat penting untuk suatu perusahaan memiliki jaringan internet yang baik agar dapat meningkatkan produktivitas serta menunjang kegiatan operasional perusahaan.

Internet dedicated bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan produktivitas perusahaan. Internet dedicated merupakan sebuah koneksi internet yang digunakan untuk kepentingan bisnis dan perusahaan. Akses internet yang disediakan, didedikasikan secara privat agar kinerja internet bisa digunakan secara penuh oleh penggunanya.

Internet dedicated menawarkan akses internet dengan kecepatan tinggi. Salah satu keunggulan internet dedicated adalah bandwith yang terjamin seperti, kecepatan download dan juga upload yang stabil.  Hal ini membuat aplikasi berjalan dengan lancar dan mengurangi kemungkinan perlambatan jaringan internet yang dapat mempengaruhi produktivitas perusahaan. Adanya internet dedicated dengan jaminan bandwith yang memiliki rasio 1:1 dan persentase latensi rendah, layanan yang berlisensi ISP (Internet Service Provider), dan memiliki upstream provider dengan performansi terbaik merupakan koneksi terbaik yang dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas suatu perusahaan.

Internet dedicated memiliki beberapa keunggulan untuk meningkatkan produktivitas suatu perusahaan yang membutuhkan koneksi internet dengan kecepatan tinggi. Berikut keuntungan Internet dedicated untuk peningkatan produktivitas perusahaan, yaitu:

  1. Adanya pengawasan setiap harinya
    Internet dedicated yang dilengkapi dengan MRTG (Multi Router Traffic Grapher) yang akan memantau trafik bandwidth secara real time setiap harinya. Hal ini dapat menjamin kecepatan yang sama antara download dan upload karena dilengkapi dengan rasio bandwidth yang stabil dan konstan agar tidak menghambat pada saat mengunduh suatu data maupun file.
  2. Jaminan rasio yang stabil
    Internet dedicated menjamin perusahaan Anda mendapatkan kecepatan koneksi internet dengan rasio 1:1 baik untuk domestik maupun global akan selalu stabil meski dalam cuaca buruk sekalipun.
  3. Meningkatkan produktivitas dan efisiensi
    Dengan adanya internet dedicated, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menginstalasi hardware dan juga berlangganan ISP
    (Internet Service Provider) setiap bulannya. Cukup dengan tarif bulanan flat Anda akan mendapatkan koneksi yang stabil sehingga kegiatan operasional perusahaan menjadi optimal.

Tiga keunggulan dari internet dedicated diatas dapat meningkatkan produktivitas serta menunjang kegiatan operasional perusahaan Anda. Hal ini dapat dicapai dengan bantuan layanan ASTINet Telkom. ASTINet merupakan layanan akses internet dengan internet dedicated selama 24 jam penuh yang memungkinkan perusahaan Anda untuk tetap terkoneksi meski dalam cuaca buruk sekalipun. Klik disini untuk mengakses berbagai solusi dan layanan digital untuk perusahaan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengaruh Internet Dedicated Positif Terhadap Produktivitas Perusahaan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!