Temukan 3 Kelebihan Dari Rush Dibawah Ini Sehingga Banyak Peminatnya Sampai Sekarang

Setiap orang tentu memiliki selera masing-masing terhadap sebuah mobil. Ada orang yang lebih suka dengan hatchback karena ukurannya yang kecil sehingga cocok sekali di area perkotaan. Selain itu, ada juga jenis MPV yang ukurannya besar biasanya mampu menampung hingga 7 orang sehingga sangat layak disebut sebagai mobil keluarga. Tetapi ada juga yang memiliki ketertarikan terhadap SUV yang memang cocok untuk orang-orang yang sering melewati perjalanan jauh termasuk ke daerah-daerah pedesaan. Untuk bisa melewati jalan di pedesaan dengan mulus maka bisa pilih mobil SUV yang memang dirancang untuk bisa dikemudikan di segala kondisi.



Sekarang memang ada banyak sekali mobil SUV untuk bisa dipilih calon pembeli. Bahkan ada banyak mobil keluaran terbaru yang diluncurkan tahun ini membuat persaingan pada jenis SUV sangat ketat. Persaingan membuat setiap pabrikan akan menghadirkan SUV terbaik termasuk Toyota yang mengeluarkan Rush model terbaru. Mobil satu ini tentu sudah sangat populer sejak dulu sehingga banyak orang yang sudah menggunakan Rush dan masih banyak orang yang akan membelinya dalam waktu dekat. Bagi yang ingin beli, maka bisa baca 3 kelebihan dari Rush berikut ini yang menjadi alasan banyak peminatnya hingga kini.

Irit bensin

Walaupun termasuk mobil SUV tetapi mobil ini masih bisa dibilang irit bensin karena memang dibekali dengan mesin berteknologi. Mesin yang dipakai yaitu 1.500 cc 2NR-VE menggunakan 4 silinder didukung teknologi terbaru yaitu dual VVT-i. Jika dikemudikan di jalan perkotaan maka bisa mencapai 11 sampai 12 kilometer untuk konsumsi 1 liter. Tetapi untuk di jalan tol maka akan lebih jauh lagi jaraknya yaitu bisa 14 sampai 16 kilometer per liter. Tentunya tidak dipungkiri lagi bahwa dalam membeli mobil sekarang harus pilih yang irit tetapi juga bertenaga.

Durabilitasnya lebih baik

Setiap mobil yang akan dibeli tentunya harus bisa dipastikan durabilitasnya lebih baik dibanding yang lain. Durabilitas pada mobil Rush ini memang tergolong kuat sehingga semua komponen dan juga sparepart bisa diandalkan dan bisa lebih awet dari mobil lainnya. Jika komponen mobil lain bisa digunakan selama 1 tahun maka komponen pada Rush bisa lebih awet penggunaannya.

Harga jual selalu tinggi

Mobil apa saja yang berasal dari Toyota tentunya akan menghasilkan harga jual yang tinggi termasuk Rush. Dengan harga jual yang tinggi maka setiap pemilik mobil bisa upgrade Rush jika nanti ada model terbaru lagi. Apalagi Rush bekas juga masih banyak peminatnya di pasaran jadi bisa dikatakan mudah dijual ke orang lain.

Itulah 3 kelebihan yang membuat Toyota Rush semakin banyak peminatnya dari dulu sampai sekarang. Apalagi kehadiran model terbaru tahun ini membuat lebih banyak lagi peminatnya. Spesifikasi lengkap dari mobil ini bisa dilihat pada aplikasi SEVA. Aplikasi yang memang menjadi platform untuk setiap orang bisa membeli dan juga kredit mobil baru apa saja dari berbagai merek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Temukan 3 Kelebihan Dari Rush Dibawah Ini Sehingga Banyak Peminatnya Sampai Sekarang"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!