23 Tanggapan untuk "10 Langkah Jitu Dalam membuat Sebuah Karya Fotografi"

  1. tips yang sangat bermanfaat.
    ku tertarik belajar fotografi,
    walupun hanya amatiran. hehe

    ReplyDelete
  2. tips sederhana namun bermanfaat,, ijin nyoba sob

    ReplyDelete
  3. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  4. Hmm Tutorialnya keren juga ini, semoga sukses selalu gan saya ikut suport dah...!! sama-sama sih maunya?? :D, thanks untuk ilmunya.

    Salam Blogger!!

    ReplyDelete
  5. wah keren triknya, ane poto poto asal jeprat jepret doang :D
    makasih tlah berbagi sobat :)

    ReplyDelete
  6. wah,,. sulit juga ya jadi fotografer?

    ReplyDelete
  7. jadi tertarik buat mendalami ini :(
    tapi sayangnya.. waktu yang kurang bersahabat :(

    ReplyDelete
  8. gan maaf klo menyimpang dari topik ..
    hanya sekedar bagi2 award bergilir dari seobat blogger silahkan dijemput awardnya gan..

    http://zidiyuto.blogspot.com/2011/10/award-pertama-zidiyuto-blogspot.html

    ReplyDelete
  9. Harus Banyak-Banyak Dan Sering2 Ke sini Ni Banyak Yang Musti Di Pelajari ............

    ReplyDelete
  10. makasih kawal ding sanak lah ,ulun ijin mencomot jua nah...

    ReplyDelete
  11. Makasih ding sanaklah ilmu nang bermanfaat,ijin ulun mencicip jua lah....

    ReplyDelete
  12. nice posting. salam sobat blogger :)

    ReplyDelete
  13. wahhh mantap kakaaaa
    apalagi utk nyubiii ^^
    sukses ya

    ReplyDelete
  14. tips yang sangat membantu.. trim..

    ReplyDelete
  15. wah langkah-langkahnya banyak bener, tapi haslinya akan sangat memuaskan sob bila mengikuti langkah-langkah tersebut

    ReplyDelete
  16. kunjungan sob . .
    bagi"motivasi ya sob :)
    "Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan.Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda.
    Ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  17. tips yg bemanfaat sob apalagi kalo udah main potoshop gak ada bosen2nya

    ReplyDelete
  18. Bermanfaat gannn...kunjunagn balik di tunggu

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!