Setting Internet IM3 Via PC Rp. 6000/Jam


koneksi internet murah baik itu melalui Hp ataupun PC nah salah satu contoh koneksi internet yang menggunakan kartu prabayar adalah IM3 yang selama ini gue anggap paling murah karena jaringan di wilayah gue cuma ada Telkomsel, XL & Indosat. Kartu IM3 mempunyai Tarif gprs termurah diantara Telkomsel dan XL.
Jika anda Browse Gprs Im3 lewat Hp anda hanya dikenakan biaya ± Rp. 2/kb dan itu tergantung dari Kilobyte yang anda download semakin banyak Kilobyte tentunya semakin Mahal kan??
Dalam kesempatan ini gue Cuma kasih info yang selama ini gue pake yaitu Koneksi Internet Im3 Via Pc (meskipun Pc Perusahaan…Hiks…) yang hanya dikenakan biaya ± Rp. 6000/Jam atau Rp. 100/Menit atau Rp. 1,6666667/Detik. Tanpa Batasan KB atau bahkan MB File yang anda Download dan yang paling asyik tentu anda bisa membuka lebih dari satu layar Browsing.
Mau tau caranya? Ambil Hp anda dan ikuti petunjuk dibawah ini (setting dibawah ini gue coba di Nokia N70 ME) :
Pilih Menu dan cari icon Web setelah anda buka Option >Setting > Option Lagi > pilih Change pasti timbul menu “Default Acces Point” Pada Posisi itu pilih Options > New Acces Point > Use Default Setting, kalo sudah sampe situ baru anda isi menu menu tersebut Sesuai urutan sebagai berikut
:
  • Connection Name = Isikan nama sesuai keinginan anda atau beri saja nama “Durasi Internet“
  • Data Bearer = Packet Data
  • Acces Point Name = www.indosat-m3.net
  • User Name = indosat@durasi
  • Prompt Password = Yes
  • Password = indosat@durasi
  • Authentication = Normal
  • Home Page = http://wap.indosat-m3.net
Selesai Sudah Aktifkan Setting tersebut dan koneksikan Hp anda ke Pc melalui kabel data aktifkan Aplikasi Nokia PC Suite dan klik Connect to the internet akan keluar menu One Touch Acces Pilih Settings Apabila Hp Anda N70 maka akan timbul Di Select Modem “Nokia N70 USB Modem” Pilih Next Dimenu Select Network Operator Pilih Configure the Connection Manually trus Next lagi dan Masukan Acces Point, Username dan Password sesuai Setting Hp tadi Klik Finish. selanjutnya nikmatilah browse semau anda tanpa batasan Kilobyte.
Selamat Mencoba!!! Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: