7 Langkah Membangun Energi Positif di Rumah Anda

Ketika Anda membeli rumah yang berukuran relatif kecil seperti rumah minimalis, kerap kali Anda merasa rumah terasa suram. Padahal, ada beberapa hal yang hal yang dapat dilakukan agar rumah dimasuki oleh energi positif sehingga tidak terasa suram lagi. 

Berikut adalah beberapa langkah untuk memberikan energi positif di rumah minimalis :

Biarkan Udara Mengalir
Hal pertama yang bisa dilakukan adalah dengan membiarkan udara mengalir di dalam rumah. Bukalah seluruh jendela di rumah dan biarkan udara masuk dan keluar. Cobalah untuk mematikan pendingin udara meskipun cuaca di luar rumah panas. Biarkan udara memasuki rumah.

Gunakan Wewangian Aromaterapi
Cobalah untuk menyalakan lilin atau dupa dengan aromaterapi. Dengan memberikan wewangian ini, suasana di dalam rumah akan bisa terasa lebih tenang dan tenteram. Cobalah gunakan wewangian beraroma citrus yang dipercaya dapat menciptakan senyum ke orang yang menghirup aromanya.

Buang Barang yang Tidak Dipakai
Cobalah untuk menyingkirkan barang yang sudah tidak terpakai karena rusak. Jika dapat diperbaiki, maka perbaiki dengan cepat, namun jika tidak tertolong, maka buanglah. Barang yang sudah rusak membawa energi negatif di rumah Anda. 

Rapikan Rumah
Merapikan rumah dapat membantu membangun energi positif di rumah Anda. Rumah yang Berantakan dan tidak rapi akan membuat Anda stres dan tidak nyaman.

Gunakan Warna Kuning untuk Dinding
Mengecat warna kuning untuk dinding rumah Anda diyakini dapat membuat energi negatif menjadi netral. Warna ini juga disebut-sebut mampu memberi kesan ruangan menjadi lebih besar dan luas.

Garami Sudut Ruangan
Boleh percaya boleh tidak, garam dapat menyerap energi negatif di dalam rumah. Taburi garam di pojok ruangan Anda dan ganti garamnya setelah dua hari sekali.

Bersihkan Rumah
Dengan membersihkan rumah, maka energi positif akan tercipta. Ketika membeli rumah baru, usahakan untuk membersihkan terlebih dahulu seluruh ruangan rumah dengan baik. Hal ini harus dilakukan untuk menghilangkan energi negatif dari pemilik sebelumnya. Baru setelah itu, Anda dapat memindahkan barang ke dalam ruangan.

Subscribe to receive free email updates: